DPC PKB Parepare Salurkan Paket Sembako Lebaran Gus Muhaimin dan Puang Amure

SERATUSNEWS.ID, PAREPARE — Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kota Parepare menyalurkan paket sembako lebaran Idul Fitri, Senin (25/4/2022).

Paket sembako lebaran Idul Fitri itu dari Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKB, A Muhaimin Iskandar dan Anggota DPR RI, Andi Muawiyah Ramli atau yang akrab disapa Puang Amure.

Sekretaris DPC PKB Parepare, Irfan Parumpu mengatakan, paket sembako lebaran ini, itu disalurkan di 4 kecamatan melalui setiap Dewan Pengurus Anak Cabang (DPAC) PKB se-Kota Parepare.

“Kami salurkan ke empat kecamatan melalui masing-masing DPAC PKB Parepare, kemudian mereka menyalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan,” ujarnya.

Mantan Ketua PMII Parepare berharap, agar paket sembako yang disalurkannya sedikit bisa meringankan beban kebutuhan pokok menjelang Idul Fitri.

“Kami berharap mudah-mudahan paket sembako yang dibagikan bisa bermanfaat dan dapat membantu meringankan beban kebutuhan pokok menjelang idul fitri,” harap Irfan Parumpu.

Lebih lanjut, Sekretaris PKB Parepare itu juga mengatakan, pemerintah dapat mengambil langkah tepat untuk mengatasi harga yang diprediksi akan melambung tinggi mendekat lebaran Idul Fitri.

“Semoga pemerintah Parepare mampu mengambil sikap yang cepat dan tepat untuk dapat menangani sekaligus mengatasi kenaikan harga kebutuhan pokok masyarakat menjelang Idul Fitri yang tinggal menghitung hari,” tutupnya. (hsl/ag)

Tinggalkan Balasan

Next Post

Tindak Lanjuti SE Kementerian ESDM,Taufan Pawe Instruksikan Disdag Awasi Pendistribusian LPG 3Kg

Sel Apr 26 , 2022
SERATUSNEWS.ID, PAREPARE — Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) meminta Pemerintah Daerah turut membantu melakukan pengawasan penggunaan Liquified Petroleum Gas (LPG) 3 Kg agar tetap sasaran. Hal ini tertuang dalam Surat Edaran (SE) Direktur Jenderal Minyak dan Gas Bumi (Migas) Tutuka Ariadji Nomor B-2461/MG.05/DJM/2022 tanggal 25 Maret 2022 yang […]

You May Like