Jelang Idul Fitri, Wali Kota Parepare Minta Dishub Maksimalkan Pelayanan ke Masyarakat

SERATUSNEWS.ID, PAREPARE — Menyambut hari raya Lebaran 1443 H, Wali Kota Parepare, Taufan Pawe memberikan instruksi kepada Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Parepare agar mengantisipasi lonjakan arus mudik.

Taufan mengimbau agar Dishub berkoordinasi dengan Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Parepare untuk membuka posko lebaran.

“Segera antisipasi lonjakan arus mudik lebaran 1443H. Salah satunya dengan mendirikan Posko lebaran baik angkutan laut maupun darat agar masyarakat dapat terlayani dengan baik,” ucap Taufan. Selasa, (19/4/2022).

Taufan juga mengimbau kepada Dishub Kota Parepare agar berperan aktif dalam mengamankan arus mudik lebaran 1443 H.

Wali Kota Parepare dua periode itu menjelaskan bahwa pihaknya telah berkomitmen untuk mendukung aturan pemeriksaan bagi penumpang dengan menunjukkan bukti vaksinasi satu dan dua serta booster.

“Tentu kami akan mendirikan gerai vaksin yang akan diinisiasi oleh personel gabungan, agar memudahkan penumpang, serta mendukung program percepatan vaksin,” jelasnya.

“Semoga kita semua tetap dalam kondisi sehat dan terhindar dari paparan Covid-19. Tetap jaga Protokol Kesehatan,” tandasnya. (adv)

Tinggalkan Balasan