Belasan Anak Jalanan Terjaring Razia Satpol PP dan Dinsos di Kota Parepare

SERATUSNEWS.ID, PAREPARE — Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Dinas Sosial (Dinsos), menggelar razia penertiban anak jalanan, pengamen, dan gepeng di sejumlah titik di Kota Parepare, Sulawesi Selatan (Sulsel), pada Ahad (10/4/2022) malam.

Pada razia kali ini, petugas gabungan menjaring  belasan orang anak jalanan yang biasa beroperasi di sejumlah lampu merah dan pusat-pusat keramaian lainnnya.

Ditemui di sela-sela kegiatan, Sekretaris Satpol PP Kota Parepare, Ulfa Lanto mengatakan, pihaknya menggelar razia untuk melakukan penertiban anak jalanan hingga pengamen.

“Malam ini kami melakukan penertiban anak-anak jalanan, gepeng, pengamen dan semuanya yang ada di Parepare,” jelas Ulfa.

Lebih lanjut, Ulfah mengutarakan, belasan orang yang terjaring razia kali ini, selanjutnya akan diproses serta ditindaklanjuti oleh pihak Dinas Sosial.

“Tadi itu yang ditemukan dan diamankan ada 13 orang, kemudian mereka akan langsung diproses dan ditindaklanjuti oleh Dinas Sosial,” ujar Ulfa. (hsl/ag)

Tinggalkan Balasan

Next Post

Unras Mahasiswa Parepare, Polisi Pengalihan Jalan

Sen Apr 11 , 2022
SERATUSNEWS.ID, PAREPARE — Unjuk rasa serentak di Kota Parepare menimbulkan kemacetan panjang di sejumlah jalan poros antar daerah, salah satunya di jalan HAM Arsyad, Kecamatan Soreang, Kota Parepare. Mahasiswa IAIN Parepare yang tergabung dalam Aliansi Peduli Indonesia (API) menutup akses jalan selama unjuk rasa. Hasil pantauan seratusnews.id, dari dua arah […]

You May Like