Sesuai Instruksi Wali Kota, DLH Parepare Intens Lakukan Pembersihan Sampah di Anjungan Cempae

SERATUSNEWS.ID, PAREPARE — Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Parepare, intens melakukan pembersihan di sekitar lokasi Anjungan Cempae, Soreang. Pembersihan itu, kata Budi, merupakan instruksi langsung dari Wali Kota Parepare, Taufan Pawe.

Hal itu dijelaskan oleh Kepala DLH Parepare, Budi Rusdi, menurutnya, sesuai instruksi Wali Kota Taufan Pawe, kawasan Anjungan Cempae diminta untuk selalu nampak bersih.

“Ironis sekali kalau anjungan Cempae ini sudah dibangun megah, tapi sekitarnya banyak sampah. Nah makanya kami kerahkan anggota dan armada untuk membersihkan,” jelasnya.

Di sekitar Anjungan Cempae, nampak petugas DLH Parepare masih membersihkan lokasi tersebut. Selain DLH, petugas Damkar dan Satpol PP ikut juga melakukan pembersihan.

Tumpukan sampah di samping Anjungan Cempae dibersihkan. Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Parepare mengerahkan ekskavator dan puluhan petugasnya, Jumat (1/4/2022).

Ratusan meter sisi kiri dari anjungan Cempae dibersihkan. DLH Parepare menurunkan 25 mobil armadanya untuk mengangkut sampah.

“Kita ingin di sekitar Anjungan Cempae tetap bersih. Kami turunkan alat berat dan puluhan anggota ini membersihkan tumpukan sampah,” kata Kepala DLH Parepare Budi Rusdi. (adv)

Tinggalkan Balasan