Program Magister Hukum Resmi Dibuka di Institut Andi Sapada Parepare

SERATUSNEWS.ID, PAREPARE — Institut Andi Sapada Parepare, Sulawesi Selatan (Sulssl), resmi membuka Program Studi (Prodi) Magister Hukum. Dengan dibukanya Program S2 Hukum ini, diharapkan mampu menjawab kebutuhan dan tantangan zaman ke depan.

Prodi S2 Hukum Institut Andi Sapada secara resmi dibuka setelah menerima Surat Keputusan (SK) Mendikbudristek No.175/E/O/2022 yang diterima oleh Dewan Pembina Institut Andi Sapada, di Aula Fakultas Hukum Institut Andi Sapada, Kota Parepare, pada Kamis (24/03/2022) malam.

“Saya yakin dengan adanya Program Magister Hukum di Institut Andi Sapada, akan tumbuh lebih maju dan berkembang,” kata Dewan Pembina Institut Andi Sapada (IAS), Faisal Andi Sapada dalam sambutanya.

Pada kesempatan itu, Faisal Andi Sapada juga tak lupa mengungkapkan rasa terima kasih dan bangga serta rasa haru atas kerja-kerja dari Rektor dan para dosen atas terbitnya SK Prodi Magister Hukum yang telah diraih oleh Institut Andi Sepada Parepare.

“Atas semuanya, saya berterima kasih, bangga dan terharu atas pencapaian ini. Yayasan perguruan AMSIR tidak pernah berhenti berkembang dan akan menerima tantangan demi pendidikan, dan Sumber Daya Manusia di Indonesia, khusunya di Sulsel,” harap Faisal Andi Sapada.

Sementara itu dalam sambutanya, Kepala LLDIKTI Wilayah IX Sulawesi Selatan, Barat, dan Tenggara (Sultan Batara), Dr. Andi. Lukman, M.Si mengatakan, catatan sejarah pendidikan di Parepare, khusunya Sulsel, itu catatan sejarah lainya adalah yang menyerahkan SK adalah Andi Lukman.

“Pak rektor luar biasa, karena dari tangan dinginya bisa mendapatkan dan menghadirkan SK program Magister,” puji Andi. Lukman.

Kepada Rektor dan Dosen, Andi. Lukman berharap, para Dosen gencar dan massif melakukan prmosi ke masyarakat luas.

“Yang perlu diapresiasi adalah di kampus ini sedikit lagi jadi Universitas,” ungkapnya. (*/ag)

Tinggalkan Balasan

Next Post

Ratusan Calon Jamaah Haji di Pinrang Ajukan Penarikan ONH

Kam Mar 24 , 2022
SERATUSNEWS.ID,¬†PINRANG — Ratusan Calon Jamaah Haji (CJH) di Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan (Sulsel),¬† mengajukan permohonan penarikan setoran awal Ongkos Naik Haji (ONH) yang sebelumnya telah dibayar saat mendaftar di Kantor Kementerian agama setempat. Kepala Seksi Penyelenggara Haji dan Umrah Kementerian Agama Kabupaten Pinrang, H. Muhammad Ihwan mengatakan, sejak 2021 hingga […]

You May Like