Jelang Pelantikan Pengurus Daerah, SMSI Gelar Audensi dengan Wali Kota Parepare

SERATUSNEWS.ID, PAREPARE — Pengurus Daerah Serikat Media Siber Indonesia (SMSI), melakukan audiensi dengan Wali Kota Parepare, HM. Taufan Pawe, yang didampingi Asisten I dan Plt Kadis Kominfo, di lounge Kantor Setdako, Senin (14/3/2022).

Ketua SMSI Kota Parepare, Rusli Amrullah mengatakan, audiensi itu dimaksudkan untuk melaporkan rencana pelantikan pengurus baru kepada Wali Kota selaku Ketua Pembina SMSI Kota Parepare.

“Alhamdulillah, Pak Wali (Taufan Pawe) sangat mensupport. Bahkan beliau menyarankan agar pelantikan Pengurus SMSI nantinya dilaksanakan di Auditorium Bj Habibie, dengan menghadirkan semua SKPD, Ormas dan Organisasi Profesi,” ujar dia.

Wali Kota Parepare, HM. Taufan Pawe juga menyampaikan apresiasinya kepada pengurus SMSI. Menurut dia, organisasi ini dapat menjadi role model yang memberikan edukasi dalam pemberitaan.

“Sekarang ini semua serba online, jadi saya yakin SMSI ini bisa menjadi motor edukasi dan inovasi, kuncinya bangun kepercayaan publik dengan tidak memberikan berita hoax,” pesan Ketua DPD I Sulsel Partai Golkar ini.

Sebagai Dewan Pembina, lanjut Taufan Pawe, dirinya mengimbau agar setiap tiga bulan SMSI Parepare melakukan pertemuan sebagai bahan evaluasi isu-isu kekinian.

“Jika ingin maju, maka organisasi harus terstruktur dan punya arah jelas. Karena itu, saya menyarankan untuk dijadwalkan pertemuan berkala setiap tiga bulan sebagai bahan evaluasi, jangan ragu untuk meminta pandangan maupun dukungan. Tetap jalin koordinasi dan komunikasi, serta bersinergi untuk kemajuan daerah,” tambah Taufan Pawe.

Pada,kesempatan itu, Wali Kota Parepare juga menawarkan agar pelantikan SMSI Parepare dilaksanakan di Auditorium Bj Habibie, dan diisi kegiatan dialog kebangsaan.

“Saya sarankan saat pelantikan, buka forum dialog kebangsaan dengan kearifan lokal. Hadirkan pembicara yang berkualitas dan intelektual dalam bidangnya,” tandasnya. (rls/ag)

Tinggalkan Balasan

Next Post

Bupati Pinrang Harap Capaian Target PAD PBB P2 Meningkat di Tahun 2022

Sen Mar 14 , 2022
SER SERATUSNEWS.ID, PINRANG — Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah (BPKPD) Agurhan Madjid, SE.AK mengungkapkan, sepanjang tahun 2021, terdapat sekitar 1558 lembar SPPT yang dilakukan pembatalan pencetakan. Hal ini, lanjut Agurhan, merupakan hasil identifikasi pihak Kecamatan sampai ke tingkat Kelurahan dan Desa terhadap Objek Pajak yang bermasalah yang berada […]

You May Like