Pasca Dilakukan Penggantian Pompa Sumur Dalam, Pendistribusian Air PAM Tirta Karajae Berangsur Normal

SERATUSNEWS.ID, PAREPARE — Pendistribusian air bersih ke pelanggan Perusahaan Daerah Air Minum (PAM) Tirta Karajae Parepare, Sulawesi Selatan (Sulsel), berangsur normal pasca dilakukan pembenahan pada pompa sumur dalam P-2G Kecamatan Soreang.

Manajer Teknik Perusahaan Umum Daerah Air Minum (PAM) Tirta Karajae Parepare, Maprani Kasim mengungkapkan, upaya penggantian pompa sumur dalam dilakukan sejak beberapa hari yang lalu pasca terjadinya banjir yang berdampak pada gangguan pendistribusian air ke pelanggan di beberapa wilayah di Kota Parepare.

“Meski ada beberapa wilayah terutama perumahan yang belum dapat air, namun sejauh ini sudah tidak ada pengaduan,” ungkap Maprani, Rabu (9/3/2022).

Maprani mengaku, jika ada beberapa wilayah khususnya di Kecamatan Soreang yang belum dapat distribusi air, terutama yang berada di ketinggian.

“Jadi kami sudah melakukan pengisian pipa sejak hari Senin, kami upayakan secepatnya pelayanan kembali normal,” kata Maprani.

Sementara pergantian pompa sumur dalam P-2G Soreang juga sudah selesai, sehingga pompa sudah bisa beroperasi kembali sejak Senin. Sehingga diharapkan distribusi air bersih khususnya di wilayah Kecamatan Soreang, sudah kembali normal. (*/ag)

Tinggalkan Balasan

Next Post

Dukung Dunia Pendidikan di Dusun Buttu Batu Pinrang, IPMAL Parepare Gelar Sekolah Motivasi

Rab Mar 9 , 2022
SERATUSNEWS.ID, PINRANG — Ikatan Pelajar Mahasiswa Letta (IPMAL) Cabang Kota Parepare, menggelar Sekolah Motivasi di Dusun Buttu Batu, Desa Kariango, Kecamatan Lembang, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan (Sulsel). Setiap tahunnya, organisasi kedaerahan ini juga melakukan open donasi, guna mendukung keberlanjutan dunia pendidikan di wilayah pelosok ‘Bumi Lasinrang’ atau julukan bagi kabupaten […]

You May Like