Seorang Pekerja Kabel Optik Dilaporkan Tenggelam di Sungai Kalobe Duampanua Pinrang

SERATUSNEWS.ID, PINRANG — Seorang pekerja kabel optik milik perusahaan telekomunikasi dilaporkan hilang saat menyeberangi Sungai Kalobe, Desa Bungi, Kecamatan Duampanua, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan (Sulsel), pada Sabtu (29/1/2022) pagi.

Dari informasi yang diperoleh seratusnews.id berdasarkan laporan Babinsa setempat, korban yang diketahui bernama Abdullah (18) sedang melakukan penarikan kabel optik milik perusahaan telekomunikasi di Sungai Kalobe, Kecamatan Duampanua, Pinrang, sekira pukul 10.04 Wita. Namun saat menyeberangi sungai korban mengalami kecapean dan langsung tenggelam.

Hingga berita ini diterbitkan, Tim Search And Rescue (SAR) gabungan yang terdiri dari Basarnas, SAR Brimob Batalyon B Parepare, BPBD Pinrang, SAR SOS Pinrang, SAR Lasinrang, Pramuka Peduli serta dibantu oleh masyarakat setempat, masih melakukan pencarian terhadap korban di sekitar lokasi tempat dimana ia dilaporkan tenggelam. (*/ag)

Tinggalkan Balasan

Next Post

Jaga Stok dan Stabilitas Harga Minyak Goreng, Pemerintah Terapkan Kebijakan DMO dan DPO

Sab Jan 29 , 2022
SERATUSNEWS.ID, JAKARTA — Melalui Kementerian Perdagangan (Kemendag) menerapkan kebijakan Domestic Market Obligation (DMO) dan Domestic Price Obligation (DPO) untuk terus menjaga dan memenuhi ketersediaan minyak goreng dengan harga terjangkau. Kebijakan yang diterapkan mulai 27 Januari 2022 ini diberlakukan dengan mempertimbangkan hasil evaluasi pelaksanaan kebijakan minyak goreng satu harga yang telah berlangsung selama satu minggu […]

You May Like