Menjaga Imunitas Tubuh, Danyon B Pelopor Brimob Parepare Ajak Anggotanya Bersepeda di Akhir Pekan

SERATUSNEWS.ID, PAREPARE — Salah satu cara efektif untuk meningkatkan imun tubuh di masa pendemi Covid-19, adalah berolahraga sepeda. Seperti halnya yang dilakukan oleh Komandan Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel, Kompol. Ramli berserta sejumlah anggotanya, pada Sabtu (28/1/2022) pagi.

Ramli mengatakan, untuk mewujudkan bhakti Brimob kepada masyarakat secara maksimal dalam memutus mata rantai wabah Covid-19, pihaknya beserta jajaran Batalyon B Pelopor untuk rutin melakukan aktivitas olahraga dengan bersepeda.

“Olahraga bersepeda baik untuk kebugaran dan bisa meningkatkan daya tahan tubuh,” ujar Ramli.

Perwira menengah berpangkat satu melati di pundak ini, menggunakan sepeda gunung dengan rute start dari Mako Batalyon B Pelopor, jalan Mattirotasi, Cempa’E, dan finish di Mako Batalyon B Pelopor.

Ramli menambahkan, dengan bersepeda Ia sekaligus bisa merasakan sinar matahari yang juga alternatif untuk menangkal wabah Covid-19.

“Kelebihan dari bersepeda, karena bisa sambil berjemur, di bawah sinar matahari,” tutup Danyon B Pelopor. (rls/ag)

Tinggalkan Balasan

Next Post

Seorang Pekerja Kabel Optik Dilaporkan Tenggelam di Sungai Kalobe Duampanua Pinrang

Sab Jan 29 , 2022
SERATUSNEWS.ID, PINRANG — Seorang pekerja kabel optik milik perusahaan telekomunikasi dilaporkan hilang saat menyeberangi Sungai Kalobe, Desa Bungi, Kecamatan Duampanua, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan (Sulsel), pada Sabtu (29/1/2022) pagi. Dari informasi yang diperoleh seratusnews.id berdasarkan laporan Babinsa setempat, korban yang diketahui bernama Abdullah (18) sedang melakukan penarikan kabel optik milik […]

You May Like