Tanggapi Keluhan Warga, Taufan Pawe Perintahkan PUPR Tambal Jalan Berlubang

SERATUSNEWS.ID, PAREPARE — Pemerintah Kota Parepare, Sulawesi Selatan, bergerak cepat dalam merespons keluhan warga mengenai kondisi sejumlah jalanan aspal yang berlubang.

Beberapa titiK jalan berlubang yaitu, Jalan Jenderal Sudirman, Jalan H. Agussalim dan Lapadde yang kadang menyebabkan kecelakaan.

“Hari ini Dinas Pekerjaan Umum Parepare melakukan perbaikan sementara dan penambalan pada sejumlah titik jalan,” kata Wali Kota Parepare Taufan Pawe, Jumat (28/1/2022).

Wali Kota dua periode ini mengungkapkan, pihaknya akan berupaya untuk melakukan perbaikan jalan secara total dan menyeluruh sebagai tanggung jawab pemerintah.

“Insya Allah kita telah anggarkan dan dikerjakan pada tahun ini. Adapun jalanan rusak yang merupakan jalan Nasional adalah kewenangan Balai Jalan dan Jembatan Kementerian PUPR, dan kami tetap melakukan koordinasi untuk perbaikan jalan tersebut,” pungkas Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel yang bergelar doktor ilmu hukum ini. (*)

Tinggalkan Balasan

Next Post

Wali Kota Parepare Ajak Masyarakat Ikut Menjaga dan Merawat Taman Mario Mattiro Tasi

Jum Jan 28 , 2022
SERATUSNEWS.ID, PAREPARE — Wali Kota Parepare, Sulawesi Selatan, Taufan Pawe menyulap semak-semak menjadi ruang publik yang diberi nama Taman Mario dimanfaatkan masyarakat untuk bersantai pada waktu petang. “Taman Mario dulunya merupakan daerah yang tidak terawat dan dipenuhi semak-semak, setelah kita revitalisasi, kini taman yang berada di Kawasan Pantai Mattirotasi tersebut […]

You May Like