Taufan Pawe Pantau Proyek Anjungan Cempae, Masjid Terapung Hingga Covid Center Parepare

SERATUSNEWS.ID, PAREPARE — Wali Kota Parepare, Sulawesi Selatan, Taufan Pawe bersama sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) memulai hari kerja pada Rabu (19/1/2022) dengan mengunjungi sejumlah fasilitas publik.

Beberapa tempat yang dikunjungi antara lain, proyek Anjungan Cempae, Pembangunan Masjid Terapung, dan Pembangunan Covid Center yang ada di Rumah Sakit Umum Daerah Andi Makkasau Parepare.

Taufan Pawe mengatakan, tujuan dari kunjungan ke lokasi proyek tidak lain untuk memastikan kondisi pembangunan tetap berjalan dan proses pembangunan tidak keluar dari kontrak kerja yang ada.

“Jangan sampai karena berburu waktu penambahan yang diberikan sehingga pihak ketiga terkesan buru-buru yang berakibat terhadap tidak berkualitas Proyek yang dikerjakan,” kata Taufan Pawe.

Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel ini juga menegaskan, pihaknya intens memantau dan melakukan pengawasan terhadap proyek agar hasil dari proyek tersebut juga harus maksimal.

“Kita juga memantau secara rinci progres pembangunan tersebut, semoga kedepan hasil dari proyek tersebut memberikan dampak Ekonomi bagi masyarakat Kota Parepare dan secara khusus masyarakat Soreang,” kata Taufan. (*)

Tinggalkan Balasan

Next Post

Dukung MTQ Berlangsung Sukses, Bupati Pinrang Lakukan Pengecekan Lokasi Pelaksanaan

Rab Jan 19 , 2022
SERATUSNEWS.ID, PINRANG — Terhitung beberapa pekan lagi pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan (Sulsel) akan dilaksanakan. Untuk memastikan kegiatan itu berlangsung sukses Bupati Pinrang, Irwan Hamid melakukan kunjungan langsung ke lokasi guna mengecek kesiapan pelaksanaan kegiatan ini, Rabu (19/1/2022). Irwan berharap persiapan dilakukan sedari awal untuk […]

You May Like