Viral di Sosial Media, Polisi Amankan 4 Terduga Pelaku Pengeroyokan Pelajar di Kabupaten Gowa

Kasat Reskrim Polres Gowa AKP. Boby Rachman SH, S.I.k didampingi Kasi Humas Polres Gowa AKP Mangatas Tambunan saat memberi keterangan kepada sejumlah jurnalis (Foto: Humas Polres Gowa)

SERATUSNEWS.ID, GOWA —  Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Gowa, Sulawesi Selatan, bergerak cepat mengamankan 4 orang terduga pelaku tindak kekerasan yang aksinya sempat viral di sosial media belum lama ini.

Kasat Reskrim Polres Gowa AKP. Boby Rachman SH, S.I.k didampingi Kasi Humas Polres Gowa AKP Mangatas Tambunan saat ditemui sejumlah jurnalis mengatakan, keempat orang yang diamankan ini adalah terduga pelaku kekerasan terhadap anak secara bersama-sama yang dialami oleh salah seorang pelajar SMA di Kabupaten Gowa berinisial AA (14) di Jl Tub Abd Razak Kec Somba Opu Kabupaten Gowa.

“Jadi dalam pemeriksaan ini ada 4 orang terduga pelaku yang saat ini dimintai keterangan sementara korban yang merupakan siswa di salah satu sekolah di kabupaten Gowa dan pelapor telah lebih dahulu diambil keterangan,” kata Boby Rachman, Rabu (3/11/2021).

Lebih lanjut dikatakan, 4 orang terduga pelaku dan korban tersebut masih berstatus pelajar yang berada di Kabupaten Gowa dan Makassar, dan hingga saat ini masih dalam penyidikan oleh Unit PPA Polres Gowa.

“Benar, untuk kasus kekerasan terhadap anak yang dilakukan secara bersama-sama, kami telah menerima laporannya Selasa kemarin, dan sekarang dalam proses,” ungkap Kasat Reskrim.

Lanjut AKP. Boby Rachman, saat ini pihaknya telah memeriksa 6 orang dan 4 diantaranya pelajar yang diduga sebagai pelaku lalu seorang
korban dan pelapor.

Pada video kekerasan kalangan pelajar di Kabupaten Gowa yang viral itu, diperlihatkan seorang perempuan diserang bahkan diseret oleh beberapa orang yang juga sesama pelajar.

Pengeroyokan sesama pelajar perempuan itu dilakukan oleh 4 orang dan satu orang yang menjadi korban pengeroyokan.

Dalam video itu terlihat ada sekira 10 orang yang berada di lokasi kejadian. Terdapat dua orang pria yang diduga teman dari perempuan yang melakukan pengeroyokan.

Korban terlihat diam dan sesekali meminta ampun, setelah diserang berkali-kali oleh pelajar lainnya, namun keempat perempuan itu tidak menghiraukannya. (rls/ag)

Tinggalkan Balasan

Next Post

Kerjasama Unhas, Pemkab Sidrap Gelar Sosialisasi Pemanfaatan dan Pengelolaan Limbah Pertanian

Kam Nov 4 , 2021
SERATUSNEWS.ID, SIDRAP — Program Pascasarjana Universitas Hasanuddin (Unhas) bekerja sama Pemkab Sidrap melaksanakan Sosialisasi Pemanfaatan dan Pengelolaan Limbah Pertanian menjadi Bahan Penyusun Material Kontruksi, Kamis (4/11/2021). Acara berlangsung di Aula Kompleks SKPD Sidrap, dihadiri OPD serta perwakilan berbagai kelompok masyarakat di Kabupaten Sidrap. Hadir di kegiatan tersebut, Staf Ahli Bupati […]

You May Like