Kordiv Teknis dan Penyelenggaraan KPU Parepare Tampil Sebagai Pembicara Pada Kegiatan Pendidikan Politik Perempuan

SERATUSNEWS.ID, PAREPARE — Koordinator Divisiv (Kordiv) Teknis dan Penyelenggaraan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Parepare, Safriani Sudirman tampil sebagai pembicara pada kegiatan  pendidikan politik perempuan yang digelar oleh Bagian Kesbangpol Kota Parepare,

Pada kegiatan pendidikan politik perempuan yang dilangsungkan di Hotel Parewisata ini, Safriani menjelaskan perempuan memiliki hak yang sama di dalam undang undang untuk dapat berbuat dalam rangka membangun bangsa dan negara, dan tidak ada marginalisasi perempuan dalam memajukan diri sebagai anggota legislatif sepanjang kompetensi dan kemampuan sesuai untuk posisi tersebut.

“Politik bermakna bagi perempuan jika ada upaya koordinasi antara badan eksekutif dan legislatif untuk sama-sama memperjuangkan nasib perempuan dan anak di dalam upaya pembangunan daerah terutama dalam memenuhi kebutuhan perempuan dan anak itu sendiri,” ujarnya.

Dal hal tersebut kata Safriani, tidak akan terwujud tanpa Pemilu, karena dari Pemilu munculnya wakil-wakil rakyat.

Turut hadir pada kegiatan ini, perwakilan dari Kesbangpol Provinsi Sulawesi Selatan, Kesbangpol Kota Parepare serta perwakilan LSM dan organisasi kewanitaan. (rls/ag)

 

Tinggalkan Balasan

Next Post

Agar Tidak Ada Kebocoran Data Ujian SKD, Ruang Pola Kantor Bupati Sidrap Disegel

Jum Okt 1 , 2021
SERATUSNEWS.ID, SIDRAP — Ruang Pola Lantai III Gedung Timur Kantor Bupati Sidrap, yang akan digunakan sebagai tempat ujian Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Aparatur Sipil Negara (CASN), disegel BKN Makassar, Jumat (1/10/2021) petang. Penyegelan dipimpin langsung Kepala Kantor Regional IV BKN Makassar, Agus Setiadi, disaksikan Kepala BKPSDM Sidrap, Faizal Sehuddin […]

You May Like