Demonstran Tuntut Batalkan UU Omnibus Law

PAREPARE, SERATUSNEWS.ID – Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Peduli Indonesia (API) gelas aksi demonstrasi di depan kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Parepare, Jumat (09/10).

Presiden Mahasiswa (Presma) Universitas Muhammadiyah Parepare (Umpar), Sahrul mengungkapkan, pihaknya melaksanakan aksi demonstrasi tersebut menuntut DPRD Kota Parepare untuk membatalkan undang-undang Omnibus Law.

“Kami turun ke jalan untuk ketiga kalinya menuntut kepada DPRD Kota Parepare untuk menyampaikan aspirasi kami ke pusat yang mana aspirasi kami yakni undang-undang omnibus Law dibatalkan,” ungkap Sahrul kepada awak media.

Massa yang melaksanakan aksi demonstrasi di depan kantor DPRD kota Parepare, aspirasinya diterima oleh wakil ketua II DPRD Kota Parepare, Rahmat Sjamsu Alam yang juga merupakan ketua partai Demokrat Kota Parepare.

Sebelum melaksanakan aksinya di depan kantor DPRD kota Parepare, API melakukan aksi di pertigaan jalan jenderal Sudirman. Hingga menimbulkan kemacetan yang panjang. (wh/dn)

Tinggalkan Balasan

Next Post

Konsolidasi Program, PCNU Kota Parepare dan Makassar Silaturahim

Ming Okt 11 , 2020
SERATUSNEWS.ID, PAREPARE — PCNU Kota Parepare dengan PCNU Kota Makassar menjalin silaturahim dalam rangka konsolidasi program di Kantor Nahdlatul Ulama Kota, Jl. H.A.M Muh. Arsyad Soreang Kota Parepare, Minggu, 11 Oktober 2020. Wakil Ketua PCNU Kota Parepare, Amin Iskandar mengatakan kedatangan tamu dari Kota Makassar akan menjalin silaturahim untuk mendiskusikan […]

You May Like