IKA SMADA 2001 Serahkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran Sumpang Minangae

SERATUSNEWS.ID,PAREPARE – Ikatan Alumni SMA 2 ( IKA SMADA ) Parepare 2001,kembali membuktikan kepedulian mereka terhadap sesama. Senin (7/9) sore Alumni salah satu sekolah menengah atas di kota yang berjuluk ” Bandar Madani ” ini mengunjungi korban kebakaran di wilayah kelurahan Sumpang Minangae,di posko darurat yang didirikan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) kota Parepare.

” Kedatangan kami disini untuk menyerahkan donasi berupa bantuan uang tunai kepada korban kebakaran di Sumpang ini,bantuan ini berasal dari teman teman Alumni IKA SMADA 2001 Parepare. Beberapa dari mereka memang tidak sempat hadir,karena sudah berdomisili di luar daerah,” terang Nurhikmah.

Kedatangan IKA SMADA 2001 ini sendiri disambut langsung oleh Lurah kelurahan Sumpang Minangae,yang juga sedang memantau kondisi korban kebakaran di posko tanggap darurat.

“Tentunya mewakili warga saya yang terrtimpa musibah ini saya mengucapkan terima kasih kepada IKA SMADA 2001. Harapan kita bersama tentu saudara – saudara kita ini bisa kembali menata kehidupan mereka,dan semoga masih banyak alumni-alumni lain yang punya kepedulian tinggi seperti IKA SMADA 2001 ini, ” ujar Widin Wijaya, Lurah Sumpang Minangae.

IKA SMADA 2001 sendiri memilih mendonasikan uang tunai agar para korban kebarakan bisa membeli sesuatu sesuai dengan kebutuhkan mereka. Sumbangan pun diberikan secara merata kepada setiap keluarga yang menjadi korban kebakaran Sumpang Minangae.

Tidak hanya menyerahkan bantuan di Sumpang Minangae. IKA SMADA 2001 juga memberikan bantuan kepada korban kebakaran di jalan Kuburuan Datu. Penyerahan bantuan ini sendiri dilakukan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan (*)

Tinggalkan Balasan

Next Post

Pj Wali Kota Makassar: Hadirnya Jalan Tol Layang Pettrani Diharapkan Jadi Daya Tarik Investasi

Sen Sep 7 , 2020
SERATUSNEWS.ID, MAKASSAR — Penjabat (Pj) Wali Kota Makassar, Prof Rudy Djamaluddin menyambut gembira hadirnya jalan tol layang AP Pettarani yang kini menjadi jalan tol layang pertama di kawasan Indonesia timur. Selain sebagai ikon baru, Prof Rudy juga berharap tol layang menjadi daya tarik baru investasi dan pariwisata di Kota Makassar. […]

You May Like