Bisnis Pot Milenial Untuk Tanaman Hias Milenial

SERATUSNEWS.ID,PAREPARE – Konsisten dan tekun dalam menjalani sebuah usaha merupakan prinsip bisnis yang harus diterapkan oleh setiap pengusaha yang ingin menuai sukses di masa depan.

Berbekal prinsip tersebut sudah banyak pebisnis yang sukses membesarkan usahanya dan menikmati pundi-pundi yang melimpah. Namun di masa pandemi pebisnis harus putar otak untuk tetap bertahan. Dan hal inilah yang coba dilakukan Mat Bobi. Pria lajang asal Parepare Sulawesi Selatan ini,memang tidak asing bagi masyarakat Parepare. Bobi pernah menjadi bahan pembicaaran,setelah dirimya mendapat undangan dari Salah satu Stasiun TV Nasional,karena sukses menjadi Fotografer bayi.

Saat ini Bobi ,mencoba menekuni bisnis tanaman hias dan pot bunga millenial. Tidak tanggung – tanggung bisnisnya beromzet puluhan juta dalam sebulan.

” Sekarang inikan masa pandemi,jadi mau tidak mau kita harus mencoba berbagai macam peluang. Dan saya lihat ada peluang bagus dalam bisnis tanaman hias ini,” ujar Bobi.

Untuk membuat Pot bunga milenal Bobi di bantu orang tuanya. Untuk menjamin kualitas,setiap pot bunga memang melalui beberapa tahap sebelum di serahkan kepada pemesan. Hal inilah yang membedakan pot buatan Bobi dengan pot buatan lainnya.

‘ Setelah pot jadi ada uji daya tahan,karena kita tidak ingin pot yang diterima pelanggan pas sampai di rumah cepat rusak dan mudah pecah,bagi kami kualitas adalah segalanya,” terangnya. Harga pot bunga milik bobi ini di banderol mulai dari 100 ribu rupiah,tergantung dari besar kecil pot,dan juga model yang di inginkan pelanggan.

Sementara itu koleksi tanaman bunga Bobi juga sangat beragam. Harganya juga bervariasi.

Seperti yang kita ketahui tanaman hias saat ini memang menjadi trend. tidak hanya di kota Parepare tapi hampir di seluruh Indonesia. Tidak sedikit tanaman hias yang kini sedang menjadi primadona di tengah masyarakat. Bahkan ada tanaman hias yang di jual dengan harga yang relatif mahal. (*)

Tinggalkan Balasan

Next Post

Hadapi Musim Tanam, Pemkab Sidrap Gelar Rapat Evaluasi

Sen Sep 7 , 2020
SERATUSNEWS.ID, SIDRAP — Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sidrap menggelar Rapat Evaluasi Pelaksanaan Hasil Musyawarah Tudang Sipulung 2020 musim tanam April-September 2020, Senin (7/9/2020). Kegiatan berlangsung di Rapat Pimpinan Kantor Bupati Sidrap, dipimpin Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sidrap, Andi Faisal Ranggong. Hadir dalam rapat, Kepala IP3 OPP Wilayah Tiroang Pinrang, Abd Rahman […]

You May Like