7 Unit Rumah Habis Terbakar di Sumpang Minanga’e Parepare

SERATUSNEWS.ID, PAREPARE — Sedikitnya 7 unit rumah habis terbakar di Kelurahan Sumpang Minanga’e, Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare, Sulawesi Selatan (Sulsel), sekira pukul 13.30 Wita, pada Minggu (30/8/2020).

Informasi yang dihimpun oleh seratusnews.id, di lokasi kejadian, belum diketahui pasti dari mana api berawal dan menghabiskan 7 unit rumah panggung yang rata-rata terbuat dari kayu di belakang Hotel Youtefa tersebut.

Rahman salah seorang warga setempat mengungkapkan, api tiba-tiba saja membesar, dan pada saat terjadinya peristiwa nahas ini, kondisi cuaca memang sangat terik, ditambah lagi dengan angin yang sangat bertiup kencang sehingga api lebih mudah menjalar ke rumah-rumah warga lainnya.

“Yang saya lihat api tiba-tiba saja membesar, memang pada saat peristiwa ini terjadi, anginĀ  bertiup sangat kencang dari arah timur sehingga cepat membesar dan menjalar ke rumah-rumah yang lain,” jelasnya.

Sedikitnya 6 unit mobil Pemadam kebakaran (Damkar) diterjunkan ke lokasi kejadian untuk memadamkan api dan dibantu oleh warga setempat. (*/ag)

Tinggalkan Balasan

tiktok downloader sssTIKTOK