Masuk Mako Brimob Parepare, Wajib Ikuti Protokol Kesehatan

SERATUSNEWS.ID, PAREPARE — Satuan Brimob Danyon B Pelopor Polda Sulawesi Selatan (Sulsel), memberlakukan kewajiban kepada seluruh personel, tamu dan penghuni asrama yang hendak masuk ke lingkungan Mako, memakai masker, cuci tangan, masuk bilik desinfektan dan pengecekan suhu tubuh.

Seperti halnya yang dilakukan oleh personel Batalyon B Pelopor, pada Selasa (14/7/2020) pagi. Dimana petugas jaga mengarahkan setiap orang yang hendak masuk ke Mak untuk mengenakan masker, pemeriksaan suhu tubuh, cuci tangan, dan melewati bilik desinfektan.

Komandan Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Sulsel, Kompol Sapari mengatakan, ini merupakan suatu wujud Bhakti Brimob untuk masyarakat dari kami, dalam menghadapi pandemi Covid-19 ini.

“Kita harus menerapkannya dilikungan kita sendiri, di masing – masing ksatriaan jajaran Batalyon B Pelopor satuan Brimob Polda Sulsel, sebelum kita menerapkannya kepada masyarakat,” terangnya.

Kombes Muhammad Anis juga menambahkan, pihaknya menerapkan protokol kesehatan ini, adalalah bahagian dari Bhakti Brimob untuk masyarakat.

“Kita perlu memberikan contoh kepada masyarakat terlebih dahulu. Mencegah penyebaran virus yang sangat berbahaya, agar tidak menular ke masyarakat luas, khususnya di lingkungan Mako dan Asrama Brimob,” tutup Muhammad Anis. (rls/ag)

Tinggalkan Balasan

Next Post

Presiden RI Lantik 750 Perwira TNI-Polri

Sel Jul 14 , 2020
SERATUSNEWS.ID, JAKARTA — Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo (Jokowi) melakukan pengambilan sumpah dan melantik 750 Perwira TNI-Polri Tahun 2020 terdiri dari 457 TNI dan 293 Polri pada upacara Prasetya Perwira (Praspa) Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) yang dilaksanakan secara virtual (video conference) di […]

You May Like