Muncul di Pasar Lakessi Spiderman Parepare Bagikan Face Shield Gratis Ke Pedagang Buah dan Sayur

SERATUSNEWS.ID,PAREPARE – Suasana di Pasar Lakessi kota Parepare Sulawesi Selatan mendadak heboh. Usut punya usut,ini di sebabkan oleh kemunculan sosok Spiderman di area pasar. Aktifis yang kerap muncul di beberapa jejaring media sosial dengan aksinya membersihkan sampah di pantai dan tempat fasilitas umum ini,terlihat membagikan APD (Alat Pelindung Diri) jenis pelindung wajah atau Face Shield.

Puluhan APD yang dibawanya habis dalam sekejap di bagikan kepada penjual sayur dan buah buahan. Tidak sekedar membagikan APD, Aktifis yang dijuluki Spiderman Parepare ini juga melakukan kampanye pentingnya membuang sampah pada tempatnya.

” Jadi aksi kali ini sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah yang sementara berjuang menangani pandemi di Parepare. Jadi tidak hanya mematuhi protokol kesehatan,jika bisa membantu dengan membagikan APD gratis seperti masker dan Face Shield,kenapa tidak kita lakukan” terang Spiderman Parepare.

Aksi Spiderman ini sendiri memang mendapat sambutan baik dari penjual sayuran dan buah maupun dari warga yang sementara berbelanja di pasar Lakessi. ” Saya liat barang seperti itu dipakai artis yang syuting,tadi saya kira di jual,ternyata di bagikan gratis sama Spiderman,saya mengucapkan terima kasih pada Spiderman Parepare” ujar Anna,salah satu penjual sayuran di pasar Lakessi.

Ini bukan kali pertama Spiderman Parepare membagikan APD selama pandemi. Aksi serupa juga di lakukan Spiderman dengan membagikan APD baik ke Rumah sakit,Puskesmas dan di Mapolres Parepare. Tidak hanya di Kota Parepare,tapi juga di daerah lain seperti Sidenreng Rappang,Pinrang,Enrekang dan kabupaten Barru. (ulb)

Tinggalkan Balasan

Next Post

Andi Oddang: Budaya Bugis Sedari Dulu Muliakan Kesetaraan Gender

Ming Jul 12 , 2020
SERATUSNEWS.ID, PAREPARE — Budaya Bugis Sedari Dulu Muliakan Kesetaraan Gender┬áSalah satu upaya yang dilakukan Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Parepare dalam penguatan kelembagaan Pengarustamaan Gender (PUG), yakni dengan menggelar diskusi secara virtual dalam kegiatan Focus Group Discussion (FGD). “Kegiatan ini kita harapkan dapat menemukan rumusan yang tepat dalam […]

You May Like