Tak Butuh Waktu Lama, Pelaku Penganiaya Bocah Penjual Jakangkote di Pangkep Ditangkap Polisi

SERATUSNEWS.ID, PANGKEP — Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Pangkep, Sulawesi Selatan (Sulsel),  langsung bergerak cepat melakukan penangkapan terhadap terduga pelaku penganiaya bocah penjual panganan jalangkote (pastel) yang videoya sempat viral di jejaring media sosial (medsos).

Dalam rekaman video itu, nampak bocah yang diketahui bernama Rizal yang sehari harinya berjualan di Kelurahan Bonto bonto, Kecamatan Ma’rang, Kabupaten Pangkep ini, dianiaya oleh terduga pelaku bernama Firdaus, pada Minggu (17/5/2020).

Rizal yang mengalami keterbelakangan mental ini pun harus menerima beberapa kali pukulan lalu tersungkur ke sawah. Setelah puas merundung Rizal, pelaku yang masih rata rata belia ini, merekam aksinya dan menyebarkannya melalui WhatsApp Group sehinggal viral di medsos.

Atas peristiwa itu, Satreskrim Polres Pangkep bersama KSPK Polsek Ma’rang segera mendatangi rumah terduga pelaku dan langsung mengamankannya bersama sejumlah teman temannya yang ada pada rekaman video itu.

“Kini para pelaku harus mempertanggungjawabkan perbuatannya di depan penyidik Satreskrim dan terancam dijerat Undang Undang No 35 tahun 2014, dengan ancaman hukuman 3 Tahun 6 bulan,” kata Kasat Reskrim Polres Pangkep AKP. Anita Taherong SH.

Lebih lanjut Anita Taherong mengatakan, pelaku telah diamankan di Mapolres Pangkep, dan selanjutnya menjalani introgasi.

“Atas perbuatan pelaku berteman ini, tentu ada konsekwensi hukumnya dan secepatnya akan kita proses.” tutup Polwan lulusan Sespima Polri yang akrab disapa Nita ini. (*/ag)

Tinggalkan Balasan

Next Post

BPJS Ketenagakerjaan Bantu Beras 1 Ton Dan Jaminan Kecelakaan Kerja Relawan Covid-19

Sen Mei 18 , 2020
SERATUSNEWS.ID, PAREPARE — Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Kota Parepare, menyerahkan bantuan kepada Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Parepare yang diserahkan langsung oleh Arfiani Kepala BPJS Ketenagakerjaan Kota Parepare dan diterima langsung Ketua Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Parepare, HM Taufan Pawe, Senin 18 Mei […]

You May Like