Waspada Covid-19, Personil Polsek Baranti Cek Kesehatan

SERATUSNEWS.ID, SIDRAP — Para personil Polsek Baranti Polres Sidrap melakukan pemeriksaan dengan memgecek kesehatan guna mendeteksi atau mencegah penularan Virus Covid-19.

Pemeriksaan kesehatan itu dilakukan di Puskesmas Baranti. Seluruh personil diwajibkan memeriksakan diri termasuk para Bhabinkamtibmas yang bertugas diwilayah Baranti, pada Jumat (08/05/2020).

Giat pemeriksaan di Puskesmas Baranti ini dipimpin Kepala Puskesmas Muh Tang SKM, M.Kes.

IPTU Muh Tang mengatakan bahwa cek kesehatan personilnya tersebut sangat perlu, karena Polisi merupakan salah satu garis terdepan dalam tim gugus tugas penanggulangan pandemi wabah Corona.

Oleh sebab itu, sebagai pelindung dan pengayom yang banyak berhubungan komunikasi dengan masyarakat, tentu dikatakan sangat rentang beresiko bisa terpapar virus karena paling banyak berada dilapangan.

“Untuk itulah kesehatan personil kita juga wajib diperhatikan dengan melaksanakan pemeriksaan di Puskesmas. Semua personil kita wajibkan pemeriksaan tanpa terkecuali, termasuk personil PHL Polsek Baranti,” ungkap Kapolsek IPTU Muh Tang.

Adapun pemeriksaan dilaksanakan untuk mengecek kesehatan personil meliputi sasaran pemeriksaan diantaranya Suhu Badan, Tensi dan Tekanan Darah, Berat Badan serta mencatat keluhan kesehatan dari personil.

“Alhamdulillah, seluruh personil kondisi kesehatannya tetap stabil. Dan mudah-mudahan melaksanakan tugas-tugasnya, semuanya dalam lindunganNya, terutama wabah cepat berlalu,”harap Kapolsek usai pemeriksaan.(Ad/dn)

Tinggalkan Balasan

Next Post

Barru Wajibkan Desa/Kelurahan Publikasikan Data Penerima Bantuan

Jum Mei 8 , 2020
SERATUSNEWS.ID, BARRU- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Barru terus berupaya semaksimal mungkin untuk memastikan bantuan yang disalurkan ke warga miskin maupun rentan miskin akibat dampak corona, benar-benar tepat sasaran. Karena itu, selain pendataan harus benar-benar akurat atau sesuai persyaratan yang ditentukan, Bupati Barru Suardi Saleh juga memerintahkan semua aparat desa dan kelurahan […]

You May Like