Aksi Peduli Safri Rahman Dan Sadita Dalam Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19 di Sidrap

SERATUSNEWS.ID,PAREPARE – Untuk menangani dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19,peran serta semua pihak tentu saja menjadi kuncinya. Tidak hanya pemerintah, masyarakatpun kini melakukan berbagai aksi sosial untuk gerakan basmi Covid-19 ini.

Di Kabupaten Sidenreng Rappang Sulawesi Selatan,sejumlah komunitas dan pengusaha sudah melakukan aksi peduli. Salah satunya adalah PT Sinar Alam Indo Mandiri dan PT Satwa Medika Utama (sadita). Kedua perusahaan ini melakukan aksi penyemprotan rutin di sejumlah wilayah di Kabupaten Sidrap. Salah satunya di wilayah SKPD kabupaten Sidenreng Rappang.

” Ini tentu saja sebagai wujud kepedulian bersama kita terhadap semakin luasnya penyebaran Covid-19 di Indonesia. Tidak terkecuali di kabupaten Sidenreng Rappang, dan ini adalah salah satu aksi teman teman” terang Safri Rahman Pimpinan PT Sinar Alam Indi mandiri.

Kegiatan ini sendiri mendapat apresiasi dari masyarakat,dan juga pemerintah kabupaten Sidenreng Rappang dalam hal ini Bupati Sidrap Dollah mando. Sejumlah warga terlihat ikut berpartisipasi dengan ikut mengamankan area yang akan di sterilisasi.

Ini bukan kali pertama aksi sosial di lakukan oleh kedua perusahaan ini. Saat Bencana Gempa Palu terjadi,keduanya juga melakukan penyaluran bantuan dalam skala besar dengan menggunakan hampir seluruh armada angkutan miliknya.

Warga sendiri berharap aksi kepedulian seperti yang dilakukan Safri rahman dan Pimpinan PT Satwa Medika Utama Muhammad Saleh,menjadi teladan bagi pengusaha lainnya. Yang ikut berperan aktif membantu pemerintah dan masyarakat,dalam memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19.(rls)

Tinggalkan Balasan

Next Post

Bupati Barru Minta Kemudahan Bagi Usaha Mikro ke Pusat dan Pemprov

Jum Apr 3 , 2020
SERATUSNEWS.ID, BARRU- Bupati Barru Suardi Saleh menyampaikan sejumlah masukan ke pemerintah pusat dan provinsi saat mengikuti rapat koordinasi penanganan Covid-19 yang digelar Pemprov Sulsel, Jumat (04/04/2020). Melalui video conference yang dipimpin Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, Bupati Barru melaporkan berbagai langkah penanganan yang sudah dijalankan jajarannya dan berbagai elemen […]

You May Like