Dompet Dhuafa Bergerak Bagikan Ribuan Hygine Kit di Sulawesi Selatan

SERATUSNEWS.ID, PAREPARE — Menghadapi situasi akibat Covid-19 Dompet Dhuafa Sulawesi Selatan mengambil inisiatif untuk mengadakan program pengadaan 1000 hygine kit untuk para keluarga kurang mampu yang terkena dampak dari Covid-19. Pada Selasa, 31 Maret 2020 Dompet Dhuafa Unit Parepare membagikan 50 pack hygine kit.

“Kami membagikan paket hygine kit ini sebagai salah satu upaya untuk mengurangi dampak tidak langsung dari pendemi corona ini, kami harap sedikit banyaknya apa yang kami lakukan selalu bisa membawa manfaat bagi mereka yang membutuhkan” Kata Syahrani yang merupakan penanggung jawab Kantor Unit Dompet Dhuafa Parepare.

Pada program ini, penerima manfaat ialah para pekerja harian seperti tukang becak, ojek online, dan konvensional, juga para pedagang harian yang masih berkeliling untuk bertahan hidup menjajakan jualannya.

Seluruh hygine kit yang Dompet Dhuafa bagikan berasal dari donasi kerjasama dengan beberapa UMKM yang ada di Kota Parepare.

Dompet Dhuafa Unit Parepare yang beralamat di Jalan. Dg. Parani No.1 ini, masih menunggu uluran tangan Anda, sebab setelah berbagi hygine kit, beberapa program berikutnya akan berjalan seperti pembagian sembako dan pengadaan Disinfectan Chamber.

Untuk kordinasi penyaluran bantuan bisa langsung berkoordinasi dengan Syahrani Said via kontak +6281344303225 atau bisa juga ke Kantor Dompet Dhuafa terdekat. (*)

Tinggalkan Balasan

Next Post

Mulai 4 April, Pelabuhan Garongkong Barru Tutup Pelayaran Penumpang

Sel Mar 31 , 2020
SERATUSNEWS.ID, BARRU – Usaha dan permintaan Pemkab Barru untuk menghentikan aktivitas kedatangan dan kepergian kapal penumpang di dua pelabuhan di Barru, mendapat respon positif dari Kementerian Perhubungan (Kemenhub) RI dan ASDP. Mulai 4 April 2020 mendatang, Pelabuhan Garongkong tidak lagi melalukan penjualan tiket. Begitu pun Pelabuhan Awerangnge, mulai hari ini […]

You May Like