Turut Berbelasungkawa Atas Pelajar SMP yang Menjadi KorbanTenggelam, Sekda Pinrang Melayat ke Rumah Duka

SERATUSNEWS.ID, PINRANG — Sebagai ungkapan turut berbelasungkawa atas meninggalnya seorang pelajar SMP Negeri 4 Pinrang yang menjadi korban tenggelam di Pantai Ujung Tape, Kecamatan Mattiro Sompe, pada Minggu (23/2/2020) pagi.

Pemerintah Kabupaten Pinrang melalui Sekretaris daerah (Sekda) Pinrang Andi Budaya melayat ke rumah duka di Sekkang, Desa Massulowalie, Kecamatan Mattiro Sompe, Pinrang.

Menurut pihak keluarga, korban yang bernama Iskandar yang masih berusia 13 tahun ini, tenggelam sekira pukul 9 Wita pagi. Setelah dilakukan pencarian oleh Tim SAR Pinrang yang dibantu oleh warga setempat, korban kemudian berhasil ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa lagi dua jam setelah ia terseret oleh arus.

“Kami mengimbau kepada masyarakat agar selalu waspada, terutama jika beraktifitas di pantai,” kata Sekda.

Andi Budaya juga megimbau agar orang tua tetap memberikan pengawasan pada anak-anak utamanya jika bermukim di daerah pesisir pantai. Selain itu, Andi Budaya berharap keluarga korban dapat bersabar atas musibah ini.

Seperti diberitakan sebelumnya, tiga orang pelajar SMP Negeri 4 Pinrang, tenggelam akibat terseret ombak saat berekreasi di Pantai Ujung Tape, Kecamatan Mattiro Sompe, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan (Sulsel), pada Minggu (23/2/2020) pagi, satu diantaranya dilaporkan meninggal dunia.

Korban saat itu berupaya menolong kedua orang rekannya, namun nahas saat korban berupaya menolong rekannya, ia tak mampu mengendalikan dirinya sehingga terseret oleh derasnya arus dan tenggelam. (*/ag)

Tinggalkan Balasan

Next Post

Gelorakan Syiar Islam, Bupati Barru Buka Lomba Shalawat antar Kelompok Pengajian

Sen Feb 24 , 2020
SERATUSNEWS.ID, BARRU– Satu lagi kegiatan keagamaan digelar di rangkaian Hari Jadi Barru ke 60 tahun. Kali ini, Pemkab bersama Kelompok Pengajian Nurul Huda menggelar lomba shalawat di Bola Soba’e, Minggu (23/02/2020) malam. Lomba yang diikuti kelompok pengajian Nurul Huda dari sejumlah desa/kelurahan, dibuka langsung oleh Bupati Barru Suardi Saleh, dan […]

You May Like