Meriahkan Hari Jadi Pinrang ke-60, Gubernur Sulsel Buka Pinrang Expo 2020

SERATUSNEWS.ID, PINRANG — Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Prof Nurdin Abdullah, membuka secara resmi Pameran Pembangunan (Pinrang Expo) seusai menghadiri puncak peringatan hari jadi Kabupaten Pinrang ke-60, Rabu (19/2/2020) di Lasinrang Park.

Gubernur didampingi Ketua TP PKK Sulsel, Liestiaty F Nurdin. Turut mendampingi Bupati Pinrang, Irwan Hamid dan Ketua TP PKK Pinrang, Andi Sri Widiyati Irwan, juga Wakil Bupati Alimin dan Wakil Ketua TP PKK Pinrang Rahmawati Alimin.

Dalam kesempatan itu, Nurdin Abdullah berkesempatan berkeliling dan berkunjung di stand-stand pameran yang tertata rapi.

Pinrang expo ini sebdiri, masih, merupakan rangkaian peringatan hati jadi Kabupaten Pinrang ke-60, dan rencananya akan berlangsung hingga 3 hari ke depan.

Pameran Pembangunan ini diikuti oleh berbagai instansi. Selain instansi lingkup Pemkab Pinrang, instansi vertikal, BUMN/BUMD juga ikut ambil bagian dalam jejeran stand yang berdiri di lokasi pameran.

Selain sebagai ajang promosi, dalam Pinrang expo ini, masyarakat juga dapat melihat beberapa program dan produk unggulan serta inovasi dari seluruh instansi dan lembaga yang ikut ambil bagian dalam kegiatan ini. (rls/ag)

Tinggalkan Balasan

Next Post

Tampil Memukau, Pelajar SD dan SMP Mempersembahkan Tarian Kolosal pada Peringatan Hari Jadi Pinrang ke-60

Rab Feb 19 , 2020
SERATUSNEWS.ID, PINRANG — Sebagai bentuk kecintaan dan persembahan untuk daerahnya yang memperingati hari jadinya ke-60 tahun, sejumlah murid dan pelajar dari berbagai Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) se-Kabupaten Pinrang, tampil memukau dengan mempersembahkan tarian kolosal di hadapan para tamu undangan termasuk Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) HM Nurdin […]

You May Like