HUT Pinrang ke-60, Gubernur NA Puji Sistem Pelayanan di Pinrang

Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah, Bupati Pinrang Irwan Hamid, Wakil Ketua DPRD Sulsel Syahruddin Alrif

SERATUSNEWS.ID, PINRANG — Acara puncak hari jadi kabupaten Pinrang ke-60 yang tepat hari ini, dihadiri Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah dan pimpinan DPRD Sulsel Syaharuddin Alrif, serta jajaran tokoh dan pejabat lainnya.

Prof Nurdin Abdullah dalam sambutannya mepuji pelayanan Pemkab Pinrang kepada warga, dengan menerapkan sistem pemerintahan ‘melayani’.

“Ini sungguh sangat luar biasa dan dahsyat. Sistem pemerintahan seperti inilah yang sebenarnya diharapkan oleh rakyat,” ujar Prof Nurdin.

Dikesempatan sama Gubernur juga meresmikan sejumlah proyek pembangunan di Bumi Lasinrang itu. Nurdin berharap, proyek-proyek tersebut dirasakan manfaatnya oleh masyarakat luas.

“Pak Bupati, tolong pergunakan bangunan-bangunan ini dengan sebaik-baiknya. Gunakan dan beri manfaat untuk masyarakat kita,” harap Gubernur dengan akronim nama NA ini.

Sementara Bupati Pinrang Andi Irwan Hamid mengucapkan terimah kasih kepada seluruh undangan yang hadir dan seluruh lapisan masyarakat Pinrang.

“Tentu, saya juga tak lupa menyampaikan terima kasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Wakil Bupati Kutai Timur bersama sejumlah pengusaha sukses dari daerah lain, para tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, aktivis LSM dan Pers yang kesemuanya telah menunjukkan kebersamaan di dalam melaksanakan acara ini,” kata Andi Irwan.

Dihadapan gubernur dan tamu undangan lainnya, Irwan memohon dukungan semua pihak untuk terus membangun demi kesejahteraan masyarakat Pinrang. “Semoga capaian-capaian yang ada saat ini menjadi motivasi kita semua untuk terus berkarya dan sejahterakan masyarakat,” tutupnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Next Post

Hadiri Puncak Hari Jadi Pinrang ke-60 Tahun, Gubernur Sulsel Apresiasi Keberhasilan Irwan Hamid pada Sektor Pertanian

Rab Feb 19 , 2020
SERATUSNEWS.ID, PINRANG — Puncak peringatan hari jadi Kabupaten Pinrang ke-60 Tahun, berlangsung meriah. Sejumlah tokoh Sulawesi Selatan (Sulsel) tampak hadir sebagai tamu kehormatan, diantaranya Gubernur Sulsel HM Nurdin Abdullah yang didampingi oleh istrinya yang juga Ketua TP PKK Sulsel Liestiaty F Nurdin. Kedatangan orang nomor satu di Pemprov Sulsel ini […]

You May Like