Usai Pimpin Upacara HKN, Taufan Pawe Briefing Pejabat Struktural

SERATUSNEWS.ID, PAREPARE — Wali Kota Parepare HM. Taufan Pawe, melakukan Briefing dengan cara berbaur pada barisan pejabat struktural yang dibagi perkategori eselon dan sesi, usai memimpin upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) di Halaman Kantor Wali Kota Parepare, Senin (17/2/2020).

Dalam Briefing itu, Taufan Pawe mengingatkan para pejabat struktural untuk disiplin, baik dalam waktu, maupun dalam berpakaian, termasuk penggunaan atribut kerja.

“Jabatan itu tidak saudara beli. Saya paling bertanggung jawab kalau ada intervensi atau bayaran untuk mendapatkan jabatan. Oleh karena itu, saudara harus memperlihatkan komitmen kuat bahwa saudara memang layak dalam jabatan yang saat ini,” tegas Taufan.

Selain Wali Kota Parepare, pada peringatan HKN yang diperingati setiap tanggal 17 ini, juga turut diikuti oleh Wakil Wali Kota Parepare Pangerang Rahim, serta Sekretaris Daerah, Iwan Asaad, dan sejumlah Kepala Dinas di Lingkup Pemerintah Kota Parepare. (*/ag)

Tinggalkan Balasan

Next Post

HUT Kota Parepare ke-60 Tahun, Ini Harapan Tokoh Pemuda

Sen Feb 17 , 2020
SERATUSNEWS.ID, PAREPARE — Tepat tanggal 17 Februari 2020, diperingati sebagai hari jadi Kota Parepare yang ke-60 tahun. Berbagai harapan dikemukakan sejumlah masyarakat khususnya tokoh pemuda di kota kelahiran Presiden RI ke-3 Baharuddin Jusuf Habibie ini. Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Parepare Asyari Abdullah berharap, ‘teori telapak kaki’ yang […]

You May Like