Personel Batalyon B Pelopor Brimob Polda Sulsel Dikirim ke Kendari Untuk Bantuan Pengamanan Kongres V PAN

SERATUSNEWS.ID, PAREPARE — Minggu sore (9/2/2020), alarm tanda panggilan tugas kembali dibunyikan di Markas Komando (Mako) Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Sulawesi Selatan (Sulsel).

Alarm itu dibunyikan untuk persiapan keberangkatan personel Bantuan Kendali Operasi (BKO) Batalyon B Pelopor ke Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, yang dipimpin oleh Komandan Kompi 3 AKP Laode Rusli, SE.

Sebelum pemberangkatan, terlebih dahulu, digelar apel pelepasan yang dipimpin langsung oleh Komandan Batalyon B Pelopor Kompol Sapari, S.Sos di Markas Batalyon B Pelopor Kota Parepare, Sulsel.

Pada saat apel pelepasan personel Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Sulsel, Kompol Sapari meminta kepada anak buahnya agar melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan wajib mengikuti aturan atau SOP yang sudah ditentukan, serta hindari pelanggaran-pelanggaran sekecil apapun.

“Saya meminta kepada rekan-rekan yang diberikan amanah, kiranya dilaksanakan dengan penuh rasa tanggungjawab dan sesuai dengan SOP yang ditentukan, disaat kita bertugas kita harus berpegang pada etika-etika yang baik,” ujar Kompol Sapari pada saat apel pelepasan.

Kompol Sapari berharap, 1 SSK personel Batalyon B Pelopor yang diberangkatkan untuk melaksanakan tugas di Polda Sulawesi Tenggara, kemabali dengan selamat.

Seperti diketahui bahwa Partai Amanat Nasional (PAN) akan menggelar kongres pada 10-12 Februari 2020 di Kendari, Sulawesi Tenggara. (*/ag)

Tinggalkan Balasan

Next Post

Kurang Dari 1×24 Jam, Tim Crime Hunter Berhasil Mengamankan Lelaki yang Kerap Memperlihatkan Alat Vitalnya di Tempat Umum

Ming Feb 9 , 2020
SERATUSNEWS.ID, PAREPARE — Tim Crime Hunter Satuan reserse kriminal (Sateskrim) Polres Parepare, khirnya membekuk seorang lekaki yang kerap memportontonkan alat vitalnya di tempat umum. Perbuatan tak senonoh yang dilakukan oleh lelaki berinisial R-M (46) yang kesehariannya bekerja sebagai buruh bangunan ini, sempat viral di Media sosial (Medsos), dan menjadi perbincangan […]

You May Like