Irwan Hamid Lantik Ratusan Pejabat di Lingkup Pemkab Pinrang

SERA SERATUSNEWS.ID, PINRANG — Bupati Pinrang, Irwan Hamid melantik dan mengambil sumpah pejabat Administrator, Pengawas, Fungsional Tertentu dan Direktur RSUD Lasinrang Pinrang, Jumat (7/2/2020) di Aula Kantor Bupati Pinrang.

Hadir dan menyaksikan proses pelantikan dan pengambilan sumpah inj, Wakil Bupati Pinrang, Alimin, Sekda Pinrang, Andi Budaya, para Staf Ahli, para Asisten Setda, para Pimpinan OPD, para Kabag Setda dan para Camat.

Adapun pejabat yang dilantik yakni 49 pejabat Eselon III, 149 Eselon IV termasuk 21 Lurah, 3 Fungsional Tertentu dan 2 Direktur Rumah Sakit.

Irwan Hamid dalam arahannya menyampaikan bahwa rotasi, promosi dan mutasi adalah hal yang biasa dalam suatu organisasi Pemerintahan.

“Rotasi jabatan adalah suatu tuntutan organisasi dalam meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat dan sebagai langkah penyegaran dalam suatu organisasi,” kata Irwan Hamid.

Bupati juga berpesan kepada pejabat yang baru dilantik agar promosi dan mutasi ini disyukuri dan juga diimbangi dengan kinerja yang maksimal. Bupati minta agar momentum ini bisa lebih meningkatkan motivasi dan semangat kerja sehingga tugas dan tanggung jawab dalam jabatannya dapat dilaksanakan dengan baik.

Irwan Hamid juga mengingatkan bahwa jabatan adalah suatu amanah yang harus dipertanggungjawabkan. Olehnya itu, Irwan Hamid meyakini bahwa pejabat yang baru dilantik mampu mengemban tugas sesuai dengan jabatannya. (rls/ag)

Tinggalkan Balasan

Next Post

Safari Jumat, Kapolres Pangkep Serahkan Alquran Untuk Warga

Jum Feb 7 , 2020
SERATUSNEWS.ID, PANGKEP – Berbagai hal bisa dilakukan untuk berbuat kebajikan dan mendekatkan diri kepada sang pencipta maupun kepada sesama umat. Hal ini yang dilakukan kepolisian Pangkep. Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji, menyerahkan sumbangan Alquran untuk warga melalui pengurus Masjid Nurul Huda kampung Lempangan Kelurahan Tumampua, Kecamatan Pangkajene, Jumat (07/02). “Ada sedikit […]

You May Like