Kurang dari 1×24 Jam, Polsek Ujung Berhasil Membekuk Pelaku Penganiyaan

SERATUSNEWS.ID, PAREPARE — Kepolisian Sektor (Polsek) Ujung, Parepare, berhasil mengamankan pelaku tindak pidana penganiayaan, pada Kamis (6/2/2020) sore.

Berdasarkan laporan yang diperoleh oleh pihak kepolisian, penganiyaan ini diketahui dilakukan oleh mantan pacar korban sendiri yang berinisial A-M.

Kapolsek Ujung Kompol H. Muhabar mengatakan, kejadian penganiayaan ini diketahui, setelah korban yang berinisial A-Z melaporkannya ke pihak Kepolisian Sektor Ujung.

“Berdasarkan laporan yang kami terima dari korban, bahwa ia baru saja dianiaya oleh mantan pacarnya di rumah kost milik rekannya dengan cara pelaku menampar korban sebanyak satu kali, dan memukul wajah korban pada bagiam mata sebelah kiri, sehingga mengakibatkan luka lebam dan selanjutnya korban diarahkan ke Puskesmas terdekat untuk untuk dilakukan pengobatan dan visum,” jelas Kapolsek Ujung.

Menanggapi laporan itu, kata Muhabar, ia kemudian memerintahkan anggota Unit Reskrim Polsek Ujung, untuk mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan melakukan pemeriksaan terhadap korban serta saksi.

“Setelah dinyatakan jelas, unit Resmob Polsek Ujung langsung melaksanakan penyelidikan terhadap terduga pelaku penganiayaan dan diketahui bahwa pelaku melarikan diri ke Kabupaten Sidrap,” jelasnya.

Unit Buser yang dipimpin oleh Panit I Unit Reskrim Polsek Ujung, Ipda Turisno yang di Back Up oleh Resmob Polres Sidrap, akhirnya berhasil membekuk pelaku kurang dari 1×24 jam, setelah korban melaporkan tindak penganiayaan terhadap dirinya, kendati saat pelaku hendak ditangkap, sempat terjadi aksi kejar-kejaran.

“Setelah kami mendapatkan data identitas dan informasi yang cukup dari dari korban, selanjutnya unit Buser Polsek Ujung langsung melakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan terduga pelaku di Wilayah Kabupaten Sidrap,” kata Muhabbar.

Saat ini terduga pelaku yang berinisial A-M telah diamankan di Polsek Ujung Polres Parepare untuk dilakukan peroses lebih lanjut, dan terduga pelaku dikenakan pasal 351 tentang penganiayaan dengan ancaman hukuman maksimal 5 tahun kurungan penjara. (*/ag)

Tinggalkan Balasan

Next Post

Karena Mencurigai Uang Tabungannya Dikuras di ATM, A-M Tega Memukul Mantan Pacarnya hingga Babak Belur

Kam Feb 6 , 2020
SERATUSNEWS.ID, PAREPARE — Dituduh mengambil uang oleh mantan pacar di rekening, A-Z (19) seorang Ibu rumah tangga asal Kota Parepare, Sulawesi Selatan (Sulsel), dianiaya hingga babak belur hingga alami luka lebam di bawah mata kirinya. Atas penganiayaan itu, pelaku yang diketahui berinisial A-M, warga asal Kabupaten Sidrap, Sulsel, dilaporkan ke […]

You May Like