Mubes V IKMP, Persatukan Orang-orang Hebat Parepare

SERATUSNEWS.ID, MAKASSAR – Putra-putra terbaik kota Parepare yang sukses di luar kota Parepare maupun di kota Parepare sendiri dipersatukan dalam satu wadah silaturahmi yang diadakan oleh Ikatan Kerukunan Masyarakat Parepare (IKMP).

Mereka yang duduk bersama dalam forum IKMP V tersebut diantaranya Gubernur Sulsel, Prof Nurdin Abdullah, Kapolda Sulsel, Irjen Pol Mas Guntur Laupe, Walikota Parepare, HM Taufan Pawe, dan Wakil Walikota Parepare Pangerang Rahim, di Hotel Dalton Makassar, Sabtu, (1/1/2020).

Meski dengan kesibukan yang sangat padat dalam menjalankan kesehariannya, mereka para Putra Kota Parepare saling memberikan motivasi dan juga kepeduliannya terhadap organisasi kemasyarakat yang menghimpun masyarakat Kota Parepare meski berada jauh dari kota Parepare.

Walikota Parepare, Taufan Pawe, yang mendapat kesempatan berbicara mengatakan, jika ini sebuah momen yang langkah, sebab kali ini juga menyatukan beberapa orang-orang hebat dalam Pemerintahan dan juga dalam segi akademisi pada satu forum.

“Kita disini ada beberapa orang-orang hebat bahkan tidak sedikit saya melihat hadir Maha Guru terpelajar yang tentu merupakan masyarakat Kota Parepare, dan jika ini dikembangkan Parepare akan sangat luat biasa kedepannya,” katanya.

Alumni Doktor Hukum Unhas ini, menerangkan, jika dalam momentum itu kemudian dirinya mengajak kepada para masyarakat Kota Parepare yang ada dalam perhimpunan ini, untuk sama-sama dan bahu-membahu menata Kota Parepare yang akan datang.

“Mari kita saling mendukung dan saya harapkan kita sama-sama dukung Gubernur kita untuk mewujudkan Provinsi Sulsel yang lebih baik, karena beliau ini membawa nama baik Kota Parepare, maka menjadi tugas kita bersama untuk saling mendukung,” terangnya.

Diapun menilai jika dalam forum ini banyak orang-orang hebat dari Kota Parepare yang bahkan sudah berkelas internasional, maka kita berharap melalui forum ini kita satu dalam bingkai Kota Parepare, yang maju dan bermartabat.

“Saya juga berharap kerjasama yang baik dari IKM Pare, mengkritik itu tidak masalah tapi kami berharap semoga kita semua bersama mendoakan IKM Pare ini dijauhkan dari sifat memfitnah,” urai Taufan. (*/dn)

Tinggalkan Balasan

Next Post

Hari Pertama Tes CPNS Enrekang, Nurbaeti Dapat Skor Tertinggi

Sab Feb 1 , 2020
Peserta tes CPNS Enrekang Andi Nurbaeti Nurdin (kanan) bersama panitia pelaksana. SERATUSNEWS.ID, ENREKANG — Tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Pemkab Enrekang telah dimulai hari ini, Sabtu 1 Februari. Tes akan berlangsung selama empat hari mulai tanggal 1 – 4 Februari 2020. Pada tes hari pertama, terdapat  920 orang dari […]

You May Like