STKIP Muhammadiyah Segera Jadi Universitas, Bupati Harap Masyarakat Pilih Kuliah di Enrekang

Bupati Enrekang Muslimin Bando sambutan pada Evaluasi Lapangan Perubahan Bentuk STKIP Muhammadiyah Enrekang Menjadi Universitas Muhammadiyah Enrekang, Jumat (31/1/2020).

SERATUSNEWS.ID, ENREKANG — Bupati Enrekang Muslimin Bando menghadiri dan memberi sambutan pada Kegiatan Evaluasi Lapangan Perubahan Bentuk STKIP Muhammadiyah Enrekang Menjadi Universitas Muhammadiyah Enrekang. Berlangsung di Aula Lantai II STKIP Muhammadiyah Enrekang, Jumat (31/1/2020).

Hadir pada kegiatan tersebut Tim Evaluator Kementerian pendidikan dan Kebudayaan, Tim Evaluator LLDIKTI, Ketua STKIP Muhammadiyah Enrekang Yunus Busa, dan Ketua Badan Pembina Harian (BPH) STKIP Muhammadiyah Enrekang Sawal Sitonda.

“Atas izin Allah SWT semoga STKIP Muhammadiyah Enrekang bisa segera menjadi Universitas Muhammadiyah Enrekang, tanpa kendala berarti,” harap MB.

Dia pun optimis kedepan anak-anak Enrekang yang lulus SMS/sederajat sudah memilih Universitas Muhammadiyah Enrekang untuk berkuliah.

“Tak perlu lagi jauh-jauh kuliah karena Enrekang akan memiliki universitas Muhammadiyah dengan kualitas yang kompetitif,” ujar bupati dua periode ini.

Selama ini, Bupati Enrekang telah menunjukkan komitmen penuh dalam membantu STKIP meningkatkan status jadi universitas.

Kampus ini pun telah melakukan sejumlah upaya. Seperti pembangunan gedung baru dan pelbagai sarana penunjang, membuka delapan prodi baru, serta melakukan sejumlah studi banding dan kerjasama dengan kampus lain. (*/dn)

Tinggalkan Balasan

Next Post

SOS Alert Di Aktifkan Google di Kolom Pencarian Untuk Virus Corona

Jum Jan 31 , 2020
SERATUSNEWS.ID, CINA – Google telah mengaktifkan fitur SOS Alert untuk wabah virus corona. Sebagai informasi, fitur ini telah diluncurkan pada Juli 2017 untuk membantu pengguna memperoleh informasi mengenai bencana alam maupun bencana lain yang terjadi di suatu wilayah. Mengutip 9to5Google, fitur SOS Alert 2019 Novel Coronavirus akan muncul bila pengguna […]

You May Like