Elly Oschar Melantik Pimpinan Pemuda Muhammadiyah Enrekang Priode 2018-2022

SERATUSNEWS.ID, ENREKANG — Ketua Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Sulawesi Selatan (PWPM Sulsel) melantik pimpinan baru Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Enrekang periode 2018-2023 di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Enrekang, pada Jum’at (31/1/2020) malam.

Pelantikan yang mengusung tema “Pemuda Emas Berkemajuan”, dihadiri oleh Bupati Kab. Enrekang Drs. H. Muslimin Bando, M.Pd. Wakil Bupati Kab. Enrekang Asman, SE, Wakil Ketua DPRD Sulsel H. Syaharuddin Alrif, S. IP., MM, Ketua PDM Enrekang, Bawaslu Kab. Enrekang dan Kader Angkatan Muda Muhammadiyah.

Dalam sambutan ketua PWPM Sulsel, Elly Oschar mengingatkan pimpinan baru untuk siap sepenuh hati dalam menjalankan amanah yang diemban, dan mengajak untuk memperbaharui niat dalam mengurus Pemuda Muhammadiyah.

“Kami berharap kepada pimpinan baru Pemuda Muhammadiyah Enrekang, untuk selalu menjadi Mitra strategis dan Mitra kritis bagi Pemerintahan,” pesannya.

Seperti diketahui sebelumnya, Umaruddin ditetapkan sebagai Ketua dan Armin sebagai Sekretaris Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Enrekang Periode 2018-2022, pada pelaksanaan Musyawarah Daerah Ke 5 Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Enrekang, pada bulan Desember 2019 yang lalu. (*/ag)

Tinggalkan Balasan

Next Post

Tingkatkan Tatakelola Keuangan, Bupati Enrekang Teken Kerjasama dengan Nitro

Jum Jan 31 , 2020
Bupati Enrekang H Muslimin Bando teken kerjasama dengan Nitro untuk tingkatkan pengelolaan keuangan. SERATUSNEWS.ID, ENREKANG — Pemkab Enrekang menggandeng Institut Bisnis dan Keuangan (IBK) Nitro Makassar, dalam rangka meningkatkan kualitas sumber daya manusia di bidang keuangan. Kesepakatan kedua institusi ini dituangkan dalam Memorandum of Understanding (MoU), yang diteken di Pendopo […]

You May Like