Tiga Orang Warga Cappa Ujung Parepare, Diamankan Polisi Karena Diduga Ingin Berpesta Sabu

SERATUSNEWS.ID, PAREPARE — Tiga orang warga Cappa Ujung, Kelurahan Ujung Sabbang, Kecamatan Ujung, Parepare, Sulawesi Selatan (Sulsel), diamankan oleh Satuan narkoba (Satnarkoba) Polres Parepare, karena diduga terlibat tindak pidana penyalahgunaan narkotika jenis sabu.

Hal itu diungkapkan oleh Kapolres Parepare, AKBP Budi Susanto saat menggelar Press release di halaman Mapolres 2 Parepare, pada Kamis (30/1/2020).

“Pengungkapan kasus narkoba ini bermula, berdasarkan dari laporan masyarakat bahwa ada aktifitas mencurigakan yang dilakukan oleh sejumlah orang. Berdasarkan laporan itu, Satnarkoba Polres Parepare langsung terjun ke lapangan dan mengamankan tiga orang yang diduga kuat adalah pelaku penyalahgunaan narkotika jenis sabu,” jelasnya.

Selain mengamankan 3 orang terduga pelaku, polisi juga menyita serbuk kristal seberat 0,13 gram yang diduga narkoba jenis sabu, dan saat diamankan oleh polisi, dua orang terduga pelaku itu, sedang berada di samping salah satu hotel yang ada di kota Parepare dengan gerak-gerik yang mencurigakan, sehingga dilakukan pemeriksaan badan, dan satu orang terduga pelaku lainnya didapati tengah berada di dalam kamar hotel.

“Dari tingkah yang mencurigakan oleh dua orang yang sedang berdiri di samping hotel itu, sehingga unit Opsnal Satnarkoba melakukan pemeriksaan badan dan menemukan satu saset kristal bening yang disembunyikan di dalam casing sebuah Handphone,” ujarnya.

Lebih lanjut Budi menjelaskan, dari keterangan yang dihimpun oleh unit Opsnal Satnarkoba Polres parepare, satu saset serbuk kristal bening yang diduga narkotika jenis sabu tersebut rencananya akan dikonsumsi oleh ketiga orang yang telah diamankan ini, masing-masing lelaki inisial S-R (41), dab dua orang perempuan yakni F-I (31) serta F-R(32).

Sementara untuk bandar yang memasok barang terlarang itu, kini masih dalam pengejaran pihak kepolisian. (*/ag)

Tinggalkan Balasan

Next Post

997 Warga Korban Bencana Angin Kencang Terima Bantuan dari Pemkot Parepare  

Kam Jan 30 , 2020
SERATUSNEWS.ID, PAREPARE — Sedikitnya 997 warga korban bencana angin kencang menerima bantuan dari Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare, Penyerahan bantuan itu diserahkan langsung oleh Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe, yang didampingi Wakil Walikota H Pangerang Rahim, Sekretaris Daerah Iwan Asaad, Asisten I Amina Amin, yang juga dihadiri seluruh OPD, Camat, […]

You May Like