Kisah Naila Selamatkan Boneka Kesayangannya Saat Rumahnya Tertimpa Pohon


SERATUSNEWS.ID, PAREPARE — Minggu (5/1/2020) sore, Naila sedang asyik bermain dengan boneka beruang kecil kesayangannya di bilik kamar rumahnya di Kelurahan Cappa Galung, Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare, Sulawesi Selatan (Sulsel). Tiba-tiba terdengar suara gemuruh angin kencang yang disertai hujan gerimis.

Bocah perempuan yang berusia 7 tahun itu kaget bukan kepalang. Atap dan dinding rumahnya mendadak beterbangan, dan kemudian terdengar suara patahan pohon yang menimpa rumahnya.

“Saya bermain dengan boneka saya, saya takut dengar suara angin kencang dan saya peluk boneka saya itu supaya tidak terbang,” kata Naila dengan polos saat ditemui di rumahnya, Selasa (7/1/2020).

Rahman, ayah Naila yang seketika melihat pohon mulai miring, kemudian langsung menyelamatkan Naila yang saat itu sedang memeluk boneka kesayangannya dan ibunya, dengan cara menarik dan menggendongnya keluar rumah.

“Saya tidak sempat lagi menyelamatkan barang-barang yang ada di rumah, yang terpikirkan saat itu, bagimana saya harus menyelamatkan mereka berdua dari reruntuhan pohon,” jelasnya.

Dari pantauan seratusnews.id, hingga kini pohon yang menimpa rumah Rahman belum juga dievakuasi, dan yang ironis adalah, nyawa mereka bisa saja terancam sebab pihak PLN setempat belum juga memadamkan aliran listrik yang menempel pada pohon itu. (con/ag)

Tinggalkan Balasan

tiktok downloader sssTIKTOK