Kelas Bimbingan Belajar Gratis SD/MI Istri Gus Shiva’ul Haq, Kembali Aktif Setelah Liburan Sekolah

SERATUSNEWS.ID, REMBANG — Istri Gus Shiva’ul Haq atau Ustadzah Arina panggilan akrabnya, kembali mengadakan kegiatan bimbingan belajar matematika gratis untuk anak-anak SD maupun MI setelah dua minggu terakhir kegiatan bimbingan belajar gratis tersebut diliburkan karena bertepatan dengan hari libur sekolah.

Bimbingan belajar matematika gratis ini bertujuan untuk membantu anak-anak desa Sidorejo pamotan khususnya, yang masih lemah dalam kegiatan berhitung dan atau pun menghafal rumus.

”Kegiatan ini, merupakan kegiatan yang kami adakan sebagai bentuk apresiasi dan kepedulian kami untuk sesama dalam membantu meningkatkan kuwalitas anak-anak SD maupun MI, yang masih lemah dalam kegiatan berhitung dan ataupun menghafal rumus, yang berdomisili di daerah kami khususnya,” tutur ustadzah cantik istri Gus Shiva’ul Haq, sesui rilis yang diterima Redaksi seratusnews.id.

Senada dengan istrinya, Gus Shiva’ul Haq juga mengatakan, Bimbel matematika gratis ini sudah masuk bulan ke-7 dan insyaAllah di tahun 2020 ini tidak hanya bimbel untuk mata pelajaran matematika saja yang akan diberikan, namun juga beberapa mata pelajaran, seperti fikih dan juga sejarah Islam untuk anak-anak yang bersekolah di MI.

“Terkait dengan waktu bimbel inipun masih sama, yaitu kurang lebih dimulai pukul 18.30 sampai pukul 20.00 setiap hari Senin, Selasa, Rabu dan Jumat,” lanjutnya diamini Ustadzah Arina.

Bimbingan belajar gratis ini sendiri sudah diikuti oleh kurang lebih 25 anak-anak SD maupun MI dari berbagai tingkat kelas. Dan bertempat di kediaman kediaman simbah Dhiya’ul Haq Tamam, Desa Sidorejo Kecamatan Pamotan Kabupaten Rembang.

Besar harapan Gus Shiva’ul Haq semoga anak-anak yang mengikuti bimbel bersama istrinya tersebut menjadi generasi penerus bangsa yang berkualias. Aamiin. (*)

Tinggalkan Balasan

tiktok downloader sssTIKTOK