Bertekad Beri Pelayanan Terbaik, Satlantas Polres Pinrang Tandatangani Pakta Integritas

SERATUSNEWS.ID, PINRANG — Demi untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat, Satuan lalulintas (Satlantas) Polres Pinrang tanda tangani Pakta integritas di depan Ruang Pelayanan SIM yang dilaksanakan setelah giat apel pagi rutin Satlantas, Selasa (7/1/2020).

Pakta integritas merupakan pernyataan atau janji kepada diri sendiri tentang komitmen melaksanakan seluruh tugas, fungsi, tanggung jawab, wewenang dan peran sesuai dengan peraturan perundang-undangan dan kesanggupan untuk tidak melakukan korupsi, kolusi, dan nepotisme.

Penandatanganan Pakta integritas tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Pinrang AKP Religia Faradikta, S.I.K bersama para Kaur dan Kanit jajaran satlantas Pinrang.

Penandatanganan pakta integritas ini berkaitan dalam hal tugas pokok dan tanggung jawab para Kaur dan Kanit jajaran di Satlantas Polres Pinrang. Utamanya pada pelayanan publik dan penegakkan hukum dalam bidang lalu lintas terutama Laka lantas dan pelanggaran lalulintas.

“Kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud tekad kemauan kita bersama membangun kepercayaan masyarakat kepada Polri yang Promoter dan dengan komitmen bersama. Kedepan kami berharap dapat memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat” ungkapnya. (rls/ag)

Tinggalkan Balasan

tiktok downloader sssTIKTOK