Sigap, Satlantas Polres Parepare Bantu Warga Evakuasi Pohon Tumbang

SERATUSNEWS.ID, PAREPARE — Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Parepare, membantu warga mengevakuasi pohon tumbang di Jalan Sultan Hasanuddin, Kelurahan Ujung Sabbang, Kecamatan Ujung, Kota Parepare, Senin (6/1/2020)

Bersama dengan warga, personel Satlantas Polres Parepare ini nampak turut memotong dahan serta ranting-ranting pohon yang tumbang dengan menggunakan gergaji dan parang. Selanjutnya menyingkirkan dan membersihkannya dari lokasi agar aman dilalui oleh pengendara.

Kasat Lantas Polres Parepare AKP Budi Susilo menyampaikan, bahwa hujan deras disertai angin kencang yang terjadi di wilayah Kota Parepare, Minggu (5/1/2020) sore kemarin, menyebabkan pohon tumbang di sejumlah titik di Kota Parepare.

“Akibat angin kencang yang disertai hujan mengakibatkan sejumlah pohon tumbang dan ada yang menutup jalan raya, selain itu, ada pula yang menimpa kabel listrik. Untuk itu kami turun membantu proses evakuasi pohon tumbang tersebut,” Ujar AKP Budi Susilo.

Tidak ada korban jiwa akibat sejumlah pohon tumbang yang terjadi di Kota Parepare. Namun satu pohon berukuran besar menimpa beberapa kendaraan

“Setelah kita terjunkan personel dan bersama warga melakukan evakuasi akhirnya pohon tumbang di beberapa lokasi dapat dibersihkan. Sejumlah jalan yang sempat tertutup pohon pun, kini dapat digunakan kembali oleh para pengendara” tutupnya. (*/ag)

Tinggalkan Balasan

tiktok downloader sssTIKTOK