Aktris Senior Ria Irawan Meninggal Dunia

Aktris Ria Irawan yang telah lama berjuang melawan kanker, dikabarkan meninggal dunia, Senin (6/1/2020). (Instagram/@riairawan)

SERATUSNEWS.ID, JAKARTA — Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un, kabar duka kembali menyelimuti dunia artis Indonesia. Aktris kondang Ria Irawan dikabarkan telah meninggal dunia, Senin (6/1/2020).

Kabar atas meninggalnya Ria Irawan meninggal dunia disampaikan oleh komika Ernest Prakasa melalui akun twitternya @ernestprakasa.

“Baru dapat kabar dari Mbak @dewiirawan13, Mbak @RiaIrawan tersayang sudah berpulang. Selamat jalan Mbak Ria yang baik, sampai jumpa lagi. ?,” tulis Ernest Prakasa, lewat akunnya @ernestprakasa, dikutip seratus news.id, Senin (6/1/2020).

Aktris dengan pemilik nama sebenarya Chandra Ariati Dewi Irawan atau lebih dikenal sebagai Ria Irawan ini, lahir di Jakarta, 24 Juli 1969 – meninggal pada usua 50 tahun. Akllamarhumah dalah putri dari aktor senior Bambang Irawan dan aktris senior Ade Irawan.

Dikutip pada kumparan.com, kabar kepergian Ria Irawan ini kemudian dikonfirmasi oleh kakak kandung Ria Irawan, Dewi Irawan yang membenarkan kabar keoergian adik kandungnya tersebut.

“Iya benar,” kata Dewi Irawan kepada kumparan.

Saat ini jenazah Ria Irawan masih berada di RSCM dan akan dibawa ke rumah duka di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Sebelumnya, dikabarkan jika kondisi kesehatan akrtis senior Ria Irawan ini memang menurun, lantaran penyakit kanker limfoma atau kelenjar getah bening yang ia derita sejak tahun 2014. (*/ag)

Tinggalkan Balasan

tiktok downloader sssTIKTOK