Sambut Tahun 2020, Satlantas Polres Pinrang Gelar Doa dan Dzikir Bersama

SEARATUSNEWS.ID, PINRANG — Ada pemandangan berbeda di ruangan pelayanan SIM Satlantas Polres Pinrang, Sulawesi Selatan (Sulsel), pada Selasa pagi (31/12/2019). Kali ini, personil yang biasanya melayani masyarakat untuk urusan izin pengendara, berkumpul untuk melaksanakan dzikir dan doa bersama menyambut pergantian tahun.

Dzikir yang diikuti oleh seluruh personil Satlantas Polres Pinrang dan sejumlah anak panti asuhan ini, dipimpin oleh Ustadz Imam Masjid Nurul Khair Polres Pinrang, dengan membaca surat Yasin, berdoa dan dzikir bersama.

Selain dzikir bersama, pada kesempatan itu personil Satlantas Polres Pinrang, juga memanjatkan doa bersama untuk memohon perlindungan dari bahaya dan bencana serta keselamatan dunia akhirat untuk para pemimpin Polri dan seluruh personil Polri beserta keluarga.

Usai digelar dzikir dan doa bersama, Satlanlantas Polres Pinrang juga memberi santunan kepada sejumlah anak panti asuhan yang turut hadir dalam kegiatan ini.

“Kegiatan ini sebagai wujud syukur kami di tahun 2019 dan memohon perlindungan dan keselamatan di tahun 2020”, ujar Kasatlantas Polres Pinrang AKP Religia Faradikta, S.Ik .

Lebih lanjut Faradikta berharap, kegiatan yang bernuansa religius seperti ini, bisa digelar secara rutin untuk lebih mendekatkan diri dengan sang pencipta alam semesta. (*/ag)

Tinggalkan Balasan

tiktok downloader sssTIKTOK