Bupati Pinrang Tinjau Lokasi Abrasi di Pallameang

SERATUSNEWS.ID, PINRANG — Setelah mendapat laporan dari warga, Bupati Pinrang Andi Irwan Hamid turun langsung meninjau lokasi abrasi di pesisir pantai Ujung Tape, Kelurahan Pallameang, Kecamatan Mattiro Sompe, Senin (30/12/2019).

Dalam kunjungannya, Irean Hamid menyerahkan bantuan berupa 500 lembar karung untuk dijadikan tanggul sementara penahan ombak jika terjadi pasang.

“Hali ini sebagai langkah selanjutnya, kami meminta kepada Lurah Pallameang, H. Asdar agar secepatnya berkoordinasi dengan Sekda Pinrang, Andi Budaya dan pihak Dinsos mengenai bantuan untuk masyarakat yang terdampak bencana abrasi tersebut,” jelasnya.

Menurut Bupati, bantuan sekecil apapun yang diberikan kepada masyarakat yang terkena bencana bisa sangat berguna dan sangat membantu.

Saat melakukan peninjauan, Bupati didampingi Kadis Pertanian dan Hortikultura, Andi Tcalo Kerrang, Kadis Perindagem, Andi Hartono Mekka, Staf Ahli, Andi Mahmud Bancing, Camat Mattiro Sompe, Andi Asri, Lurah Pallameang dan Kanit Binmas Polsek Mattiro Sompe. (rls/ag)

Tinggalkan Balasan

tiktok downloader sssTIKTOK