Akhir Tahun, MPC Pemuda Pancasila Parepare Gelar Dialog Kebangsaan

SERATUSNEWS.ID, PAREPARE — Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kota Parepare, Sulawesi Selatan (Sulsel), menggelar dialog kebangsaan dengan mengangkat tema “Memperkokoh Jiwa dan Patriotisme Kader Pemuda Pancasila”, Senin (30/12/2019).

Rusmin Nuryadin yang tampil sebagai pembicara  menyampaikan, kader Pemuda Pancasila harus punya jiwa militansi dan menganggap perbedaan itu adalah hal yang biasa dalam rangka menemukan kesamaan dan kebersamaan.

Sementara itu, di hadapan para peserta dialog, Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Parepare, Fadly Agoes Mante dalam sambutannya, meminta agar pengurus dan anggota ormas Pemuda Pancasila semakin memperkuat sinergitas baik internal anggota Pemuda Pancasila maupun dengan stakeholder lainnya.

“Melalui kegiatan dialog kebangsaan ini, kita berharap jiwa dan semangat patriotisme kader Pemuda Pancasila terus berkobar, serta mampu mengambil peran dalam memajukan daerah di berbagai sektor,” kata Awienk sapaan akrab Fadly Agies Mante dan disambut tepuk tangan para peserta dilaog.

Dialog kebangsaan yang dihelat di Samping Kantor Kelurahan Lakessi, Kecamatan Soreang Kota Parepare ini, dihadiri oleh Para Pengurus MPC, Badan dan Lembaga, Srikandi, Sapma serta PAC dan Ranting Pemuda Pancasila Se Kota Parepare. (*/ag)

Tinggalkan Balasan

tiktok downloader sssTIKTOK