Nurdin Abdullah: Kepemimpinan Suardi Saleh Banyak Potensi yang Sudah Dioptimalkan

SERATUSNEWS.ID, BARRU — Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Nurdin Abdullah, tak bisa menyembunyikan kekagumannya terhadap kepemimpinan Suardi Saleh selama tiga tahun terakhir di Kabupaten Barru.

Menurutnya, banyak capaian yang mampu dipersembahkan Kabupaten Barru selama ini., dan itu, sebut dia, karena ada komitmen dari Bupati dan jajarannya mengembangkan dan memajukan daerah.

“Selama masa jabatan (Suardi Saleh), banyak potensi yang sudah dioptimalkan, dan saya optimis, pak Bupati bisa terus melanjutkan pembangunan di Barru ini,” tegas Nurdin Abdullah saat memimpin touring jet sky Forkopimda Sulsel di Pantai Ujung Batu, Barru, Sabtu (28/12/2019).

Tiga hari sebelumnya, Nurdin Abdullah bersama rombongan juga menyempatkan singgah di Kupa Beach Barru melalui perjalanan darat. Selama kurang lebih dua jam, ia berbincang penuh keakraban dengan Bupati Barru.

Sementara itu, Suardi Saleh di depan Gubernur, Kapolda, Pangdam dan pimpinan Forkopimda yang lain, menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih sudah berkenan singgah di Pantai Ujung Batu.

“Kabupaten Barru ini dikaruniai sumber daya alam yang luar biasa. Punya laut, dataran rendah dan dataran tinggi. Dan alhamdulilah di semua tempat itu mempunyai potensi untuk dikembangkan, termasuk sebagai tempat wisata,” kata Suardi Saleh memperkenalkan potensi Barru.

Salah satu tempat atau objek wisata yang bakal dikembangkan, yakni tempat para layang Maddo. Bahkan tahun depan akan digelar lomba para layang tingkat nasional. Karena itu, ia menaruh harapan kepada Gubernur untuk memberikan perhatian ke Barru

“Kami masih harapkan dan perjuangkan, yaitu akses ke tempat-tempat wisata di Barru. Mohon dukungan Bapak Gubernur agar semua potensi-potensi wisata ini dapat kita kembangkan,” pinta Suardi Saleh. (rls/ag)

Tinggalkan Balasan

tiktok downloader sssTIKTOK