Turut Prihatin, Bhayangkari Cabang Parepare Kunjungi Korban Kebakaran di Ujung Baru

SERATUSNEWS.ID, PAREPARE — Ketua Bhayangkari Polres Parepare, Ny Yanti Budi Susanto beserta sejumlah pengurus lainnya mengunjugi serta memberi bantuan kepada warga korban kebakaran, di Jalan Ketilang, Kelurahan Ujung Baru, Kecamatan Soreang, Kota Parepare.

Ketua Bhayangkari Polres Parepare, Yanti Budi Susanto mengatakan, dirinya bersama rombongan datang menyalurkan bantuan untuk korban kebakaran sebagai wujud empati terhadap sesama.

“Bantuan yang kita berikan berupa Sembako dan makanan siap saji serta pakaian layak pakai untuk para warga korban kebakaran,” Ujarnya.

Saat tiba di lokasi, nampak terlihat Ketua Bhyangkari Cabang Parepare yang didampingi oleh Wakil Ketua Bhyangkari serta Ketua Ranting Soreang berbincang-bincang kepada para korban serta memberi semangat agar tetap sabar atas cobaan yang menimpanya.

“Kami berharap para korban bersabar, ini ujian dari Allah. Insyaallah mereka akan dapat gantinya lebih baik daripada ini,” pesannya.

Seperi diberitakan sebelumnya, sedikitnya 6 Rumah Warga di Kelurahan Ujung Baru, Kecamatan Soreang, Parepare ini ludes dilalap api pada Kamis (26/12/2019) pagi kemarin. (*/ag)

Tinggalkan Balasan

tiktok downloader sssTIKTOK