Kelompok Pengajian Asmaul Husna Kunjungi Korban Kebakaran Parepare

SERATUSNEWS.ID,PAREPARE – Kelompok Pengajian Asmaul Husna parepare mengunjungi korban Kebakaran Jalan ketilang Kelurahan Ujung Baru Kecamatan Soreang. Kelompok pengajian ini memberikan bantuan bahan makanan pokok,dan juga sejumlah uang tunai untuk para korban. Bantuan ini sendiri di serahkan langsung di Posko bencana.

Pasca Kebakaran hebat yang terjadi di Jalan Kutilan Kelurahan kampung baru Kecamatan Soreang Kota Parepare Sulawesi Selatan,korban yang kehilangan rumah dan harta benda miliknya,saat ini tinggal di tenda darurat. Jum’at Pagi (27/12) Kelompok Pengajian Asmaul Husna Parepare mengunjungi tenda pengungsian ini.

Puluhan Anggota Kelompok pengajian ini langsung bertemu dengan sejumlah korban. Beberapa warga yang menjadi Korban kebakaran ini pun tidak kuasa menahan haru,karena mendapat perhatian dari Asmaul Husna Parepare.

” Kebetulan setiap hari jum’at kami memang mempunyai program rutin Berbagi di Jum’at Berkah,jadi sebelum berkeliling kerumah warga yang tuidak mampu,kamu terlebih dahulu mampir ke tenda pengungsian ” ujar Andi Sri,salah satu anggota kelompok pengajian Asmaul Husna.

” Donasi ini dari teman teman di Asmaul Husna,tadi kita sempat monitor apa saja kebutuhan mendesak korban di tenda pengungsian,makanya kami sempatkan untuk berbelanja kebutuhan mereka sebelum bernagkat” lanjutnya.

Sementara itu hingga Jum’at siang bantuan terus mengalir untuk korban bencana kebakaran ini. baik dari anggota komunitas dari parepare,hingga komunitas yang berasal dare daerah tetangga seperti Pinrang dan Barru.(rdi)

Tinggalkan Balasan

tiktok downloader sssTIKTOK