99 Kafe Parepare Beri Bantuan Korban Kebakaran

SERATUSNEWS.ID,PAREPARE – Peristiwa kebakaran yang terjadi di Jalan Kutilang Kelurahan Ujung Baru Kecamatan Soreang Kota Parepare Sulawesi selatan,memang membuat masyarakat khususnya di parepare ikut Prihatin. Bantuan ke lokasi bencana Kebakaranpun terus berdatangan.

Korban Bencana Kebakaran saat ini menetap di tenda darurat yang didirikan oleh Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Parepare. Ada puluhan warga yang untuk sementara tinggal di tenda pengungsian ini. Untuk memenuhi kebutuhannya para korban masih mengandalkan bantuan dari warga. Sementara itu kamis siang Pengelola dan karyawan Kafe 99 parepare terlihat datang di posko bencana. Mereka datang membawa bantuan untuk para korban.

” Bertepatan dengan hari jum’at ini biasanya kita punya kegiatan berbagi rejeki, kebetulan anak anak ingin sekali ke lokasi bencana kebakaran,jadi kita kesini atas inisiatif anak-anak ” terang Andi Sry saat di temui di lokasi.

Kafe 99 Parepare memang menjadi salah satu Kafe di parepare yang rutin melakukan kegiatan sosial. salah satu giat rutinnya adalah Jum’at Berbagi. Biasanya pengelola dan karyawan kafe 99 ini mendatangi panti asuhan,panti jompo,dan rumah keluarga kurang mampu. Namun kali ini mereka sengaja datang ke posko bencana untuk berbagi kepada korban kebakaran yang hingga saat ini masih tinggal di posko bencana dengan tidur beralaskan terpal plastik.(rdi)

Tinggalkan Balasan

tiktok downloader sssTIKTOK