Enrekang Police Care Salurkan Bantuan ke Warga Kurang Mampu

SERATUSNEWS.ID, ENREKANG — Satu lagi sikap kepedualian ditunjukkan pihak kepolisian Resort Enrekang, terhadap warga yang kurang mampu. Melalui Panitia Enrekang Police Care (EPC) menyerahkan bantuan kepada ibu wasni, yang selama ini kerja serabutan untuk membiayai keluarganya.

Ditinggal mati suaminya setengah tahun lalu, Ia pun menjadi tulang punggung, menjalani kehidupan sebagai singgle parents untuk membesarkan dan membiayai anak-anaknya.

Untuk kehidupan sehari-harinya,  Ibu Wasni harus bekerja serabutan dan menerima santunan dari para tetangga serta kerabat yang peduli dengan kehidupannya.

Saat personel mengunjungi kediamannya, di Batili Kelurahan Galonta Kecamatan Enrekang Kabupaten Enrekang, Kamis (26/12/2019). Rasa syukur dan haru terpancar diwajah Ibu empat anak ini. Menerima bantuan berupa Sembako.

Kapolres Enrekang AKBP Endon Nurcahyo, S.Ik melalui Ipda Ahmad Muhtar selaku ketua EPC mengatakan bahwa sumbangan ini merupakan bantuan dari personil Polres Enrekang yang memang diperuntukkan untuk masyarakat Enrekang yang membutuhkan.

“Semoga Ibu dimudahkan rejekinya dan anak-anaknya menjadi anak yang sukses,” doa Ipda Ahmad didampingi Bripka Furkan dan sejumlah personel lainnya saat menyalurkan sumbangan.

“Kedepannya, kami sangat membutuhkan info-info jika ada warga kita yang benar-benar sangat membutuhkan bantuan, sehingga tim EPC bisa melakukan survei layak-tidaknya diberikan bantuan sesuai standar EPC,” ucapnya.

Sementara itu, ibu Wasni bersyukur dan mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan dari Polres Enrekang melalui Enrekang Police Care (EPC). (*)

Tinggalkan Balasan

tiktok downloader sssTIKTOK