Perayaan Natal, Polres Parepare Perketat Pengamanan di Gereja

SERATUSNEWS.ID, PAREPARE – Polres Parepare perketat pengamanan dan pelayanan pelaksanaan natal di sejumlah gereja di Kota Parepare. Bahkan Kepala Kepolisian Resor Parepare (Kapolres) AKBP Budi Susanto,S.IK turun mengontrol langsung pengaman di sejumlah Gereja dan Pos Pengamanan Natal dan Tahun Baru di wilayah Hukum Polres Parepare, Rabu (25/12/2019).

AKBP Budi Susanto menjelaskan, pengamanan perayaan Natal dan tahun baru ini pihaknya menurunkan 180 personel, guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang melaksanakan perayaan hari raya Natal.

“Sebanyak 115 Personil Yang kita siagakan di Setiap Gereja mengingat jumlah gereja yang ada di kota Parepare ada 20, Sedangkan untuk Pengamanan Pos Pengamanan sebanyak 65 Personil kita turunkan,” urai AKBP Budi Susanto.

Selain itu kata AKBP Budi Susanto, titik-titik pengamana yang dinilai rawan, antara lain simpang Patung Habibie Ainun, pasar Sumpang dan pasar Senggol, serta beberapa titik yang anggap rawan lainnya menjadi prioritas pengamanan. (*)

Tinggalkan Balasan

tiktok downloader sssTIKTOK