Libur Akhir Tahun, Ada Paket Spesial di Hotel Satria Wisata

SERATUSNEWS.ID,PAREPARE – Parepare, Sulawesi Selatan (Sulsel), memiliki banyak tempat wisata yang tidak kalah menariknya dengan daerah lain. Meski Toraja masih berada di urutan teratas, rekomendasi wisata di Sulsel. Tentunya, bagi kalian yang sedang ingin berlibur dan menikmati suasana santai di kota kelahiran Presiden ke-3 Indonesia Bj Habibie ini. Berbagai suguhan alam ditawarkan mulai dari panorama pantai, kebun-kebunan, dan masih banyak lagi.

Tapi tidak hanya pemandangan Alam. Hotel pun saat ini meramu tempat mereka menjadi tempat liburan bagi keluarga. Salah satunya adalah Hotel Satria Wisata Parepare. Hotel yang terletak di Jalan Abu Bakar Lambogo No.83, Kelurahan Bukit Indah, Kecamatan Soreang ini, menjadikan kolam renang di area hotel miliknya jadi tempat liburan keluarga.

Awalnya Hotel ini hanya menyiapkan fasilitas kolam untuk para tamu hotel, namun antusias pengunjung yang luar biasa membuat manajemen hotel membuka fasilitas kolamnya untuk umum. Hasilnya memang luar biasa, tidak hanya di hari libur, tempat ini tetap ramai meski di hari biasa. Apalagi di hotel ini juga memiliki bar Coffeeshop yang memiliki menu minuman, camilan dan makanan yang beragam.

“Tiap liburan saya pasti kesini, soalnya nyaman, air kolamnya jernih dan anak-anak sangat suka, makanannya juga enak dan harganya cukup terjangkau,” terang Wulan, salah satu pengunjung.

Untuk tiket masuk ke area kolam, pengunjung cukup membayar tiket senilai R 35 ribu untuk orang dewasa, dan pengunjung sudah bebas berenang sampai puas.

Tempatnya yang nyaman memang membuat pengunjung betah berada di tempat ini. Waktu berkunjung yang di rekomendasikan adalah pagi dan sore hari. Sementara di Musim liburan akhir tahun, beberapa paket sudah disiapkan oleh managemen hotel.

Yusuf Diponegoro Parawansa,Direktur Utama yang juga adalah Hotel Manager Satria wisata.

“Libur akhir tahun lalu, kita membuat paket menginap yang include dengan gala dinner, firework pentas musik dan banyak entertaint lainnya, tapi liburan akhir tahun ini harga paketnya lebih murah lagi,” terang Yusuf Diponegoro Parawansa, Direktur Utama yang juga bertindak sebagai Manager Hotel Satria wisata.

Lebih lanjut pria yang akrab disapa Dipo Parawansa, yang juga merupakan Ketua BPC PHRI Parepare ini menjelaskan, beberapa fasilitas yang memanjakan para tamu.

“Kami memberi fasilitas khusus untuk tamu demi kenyamanan selama menginap di sini. Khusus tamu kamar ada discount hingga 20%, untuk FnB All item, Breakfast sampai jam 11 :00, dan Late Check Out hingga jam 14:00,” bebernya.

Hal Inilah yang tentu saja membuat Hotel Satria Wisata tidak pernah sepi dari pengunjung.

“Pelayanan terbaik adalah pegangan utama kami, kepuasan dan kenyamanan tamu hotel tentu adalah prioritas utama kami.” pungkas Dipo.(rdi)

Tinggalkan Balasan

tiktok downloader sssTIKTOK