Pastikan Kesiapan Personel, Kapolres Parepare Cek Pos Pengamanan Natal dan Tahun Baru

SERATUSNEWS.ID, PAREPARE — Guna memastikan kesiapan personel dalam menjaga keamanan jelang perayaaan Natal dan tahun baru 2020, Kapolres Parepare AKBP Budi Susanto, S.IK melakukan pengecekan Pos Pelayanan Terpadu Operasi Lilin 2019 di sekitar Lapangan Andi Makkasau, Selasa (24/12/2019).

Pengecekan persinel ini didampingi oleh Wakapolres Parepare Kompol H.Sudarno, serta beberapa pejabat utama Polres Parepare

“Pengecekan ini, tanda Operasi Lilin 2019 dimulai dan memastikan kesiapan personel di lapangan,” Ujar AKBP Budi Susanto.

Budi Susanto menambahkan, personel yang disiagakan juga harus sigap dan tanggap dalam menghadapi ancaman apa saja.

“Kita ingatkan mereka, agar selalu berhati-hati dan terus siaga selama tugas pengamanan Natal dan tahun baru ini,” kata perwira berpangkat dua melati ini.

AKBP Budi Santoso mengingatkan, agar seluruh personel terus menjaga kekompakan dan sinergitas dengan seluruh petugas pengamanan lainnya.

“Beri masyarakat pelayanan baik, kita di sini juga harus toleransi, menjaga sikap dan bertanggung jawab atas pekerjaan yang diberikan,” tegasnya.

Sekedar diketahui, selain di dekat Lapangan Andi Makkasau, Polres Parepare juga mendirikan pos pengamanan lainnya, yakni di depan Gudang Bulog, Soreang, Jalan Muh. Arsyad. (*/ag)

Tinggalkan Balasan

tiktok downloader sssTIKTOK